Kim Ji Suk Bakal Melengkapi Drama Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul

Puput Puji Lestari22 Apr 2019, 08:45 WIB
Top Star Yoo Baek

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Suk dikabarkan akan bergabung dalam drama baru Gong Hyo Jin dan Kang Ha Nul, When the Camellia Blooms. Dikutip dari Soompi, agensi Kim Ji Suk, J Star Entertainment membenarkan bahwa Kim Ji Suk telah menerima tawaran tersebut.

"Kim Ji Suk telah ditawari peran dalam drama Rabu-Kamis mendatang KBS 2TV, When the Camellia Blooms. Dia sedang meninjau tawaran itu. Belum ada keputusan," ujarnya.

 

Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin
Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin (Soompi)

When the Camellia Blooms adalah film komedi thriller romantis tentang cinta yang realistis dan penuh gairah di antara tiga pasangan. Drama ini akan mengikuti kisah tentang seorang wanita bernama Dong Baek dan menunjukkan bagaimana hidupnya berselisih dengan pria baik, pria jahat, dan pria murah. Gong Hyo Jin saat ini dalam pembicaraan untuk berperan sebagai protagonis Dong Baek.

Drama ini akan ditulis oleh Im Sang Choon, yang sebelumnya menciptakan Fight My Way, dan disutradarai oleh Cha Young Hoon dari drama Are You Human, Too? Dan Uncrontrolable Fond. Jika Kim Ji Suk menerimanya, ia akan bersatu kembali dengan sutradara Im Sang Choon.

Kang Ha Neul sedang mengerjakan pemilihan proyek pertamanya untuk mengikuti pembebasan wajib militernya. Kang Hae Neul dijadwalkan keluar wamil pada bulan Mei 2019.

 

Kang Hae Nul

[Bintang] 8 Aktor Drama Korea Selatan yang Tak Akan Muncul pada Tahun Ini
Kang Ha Neul (Foto: soompi.com)

Jika Kang Ha Neul menerima tawaran itu, dia akan memerankan Yong Shik, yang merupakan polisi lingkungan yang mencintai Dong Baek. Dia adalah pria dari pedesaan yang sederhana, jujur, dan naif tetapi juga memiliki keseksian.

When the Camellia Blooms saat ini sedang dalam tahap casting aktor dan diatur untuk mulai syuting pada akhir Mei atau awal Juni. Ini dijadwalkan mengudara pada paruh kedua 2019, dengan rencana untuk pemutaran perdana September.

Drama Korea

Lanjutkan Membaca ↓