Rilis Trailer Film Hit and Run Siap Tayang Lebaran 2019

Syifa Ismalia22 Apr 2019, 12:45 WIB
Hit and Run

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Screenplay Films merilis trailer film terbaru mereka, Hit and Run pada Jumat (19/4/2019) lalu. Beberapa aktris papan atas pun ikut bermain di film tersebut, seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian

Trailer apik dengan serunya aksi laga bercampur komedi tersaji, menjadikan film Hit & Run sebagai sebuah film yang cukup berbeda dengan film-film laga sebelumnya. Genre laga ini bagi Tatjana Saphira adalah hal yang baru. Dia mengaku sangat senang dengan cerita film garapan Ody. C Harahap.

"Seru banget kita senang dan suka, karena fresh dan keren banget. Ini adalah film action komedi pertama di Indonesia yang skill-nya berbeda," ujar Tatjana Saphira beberapa hari lalu.

 

Poster Hit and Run
Poster film Hit and Run. (Screenplay Films)

Menurut Tatjana, film terbarunya tersebut bisa disaksikan untuk segala umur. Pasalnya Hit & Run tak hanya menceritakan keluarga saja, namun juga ada persahabatan sampai perjuangan. Simak trailernya disini.

"Film yang bisa ditonton sama semua kalangan dari anak kecil sampai dewasa. Kita menciptakannya untuk semua kalangan. Pas momen lebaran ditunggu sama keluarga. Di waktu lebaran merayakan sambil nonton Hit and Run karena ada keluarga, persahabatan, dan perjuangan," tegasnya.

 

Sinopsis Film

Film Hit and Run
Film Hit and Run

Dilihat dari trailer film, karakter yang dimainkan Joe Taslim yaitu Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri. Tegar adalah karakter yang tangguh namun narsis. Bisa dibilang ini adalah penampilan Joe yang paling beda dari yang biasanya.

Ia mampu memadukan komedi dengan aksi laga memukau. Joe juga akan beradu laga dengan Yayan Ruhian yang memerankan Coki. Pertemuan keduanya untuk menjalankan misi Tegar.

 

Sinopsis

Para pemain Hit and Run
Para pemain Hit and Run. (Screenplay Films)

Sayangnya di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendiri kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisya (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol).

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini akan meramaikan momentum Lebaran. Film Hit & Run tayang 4 Juni 2019 di bioskop.

Lanjutkan Membaca ↓