Sukses

Entertainment

Cantik dan Menawan, Ini 5 Artis Indonesia yang Berdarah Jerman

Fimela.com, Jakarta Banyak artis Indonesia yang mempunyai wajah yang cantik dan menawan. Ada yang mempunyai kecantikan asli Indonesia, ada juga yang punya paras menawan karena keturunan blasteran.

Jika diperhatikan banyak artis Indonesia yang terjun di dunia hiburan memiliki orangtua berdarah Jerman. Lantas siapa saja artis Indonesia yang mempunyai keturunan Jerman? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tatjana Saphira

Sudah tidak diragukan lagi kecantikan dari Tatjana Saphira. Wajah cantiknya merupakan campuran Indonesia dan Jerman. Ia merupakan putri dari pengusaha asal Jerman, Joachim Hartmann.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsinv memiliki wajah yang cantik dan memesona. Perempuan kelahiran 19 februari 1994 ini berdarah Jerman. Ia adalah putri dari pasangan Maria Lilian Pesch dan Rudy Bachsin.

Cinta Laura

Nama Cinta Laura memang sudah tidak asing lagi, bahkan ia sudah berkarier di Hollywood. Selain cerdas, ia juga punya wajah yang cantik. Kecantikannya merupakan campuran Indonesia dan Jerman. Ia adalah anak tunggal dari pasangan Michael Kiehl dan Herdina.

Sabai Morscheck

Sabai Morscheck merupakan salah satu artis Indonesia yang berdarah Jerman. Ia mewarisi darah Jerman dari ayahnya, Hasso Morscheck. Dan kini anaknya dengan Ringgo, Bjorka mewarisi wajah bulenya.

Sophia Latjuba

Memang sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikan dari Sophia Latjuba. Meskipun sudah tidak muda lagi, akan tetapi ia tetap cantik menawan. Ia mewarisi darah Jerman dari sang ibu, Anna Muller.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading