Sukses

Entertainment

Dukungan Keluarga untuk Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga kini belum menunjukan tanda-tanda akan ke jengang yang lebih serius. Meski begitu, sang kakak, Erick Iskandar mengaku keluarga besarnya sudah mendukung pasangan itu ke jenjang pernikahan.

"Pokoknya Richard itu sudah kenal sama ibu, ayah saya. Richard juga sudah kenal sama kakak saya semua di Amerika. Mungkin akhir bulan ini kita juga mau ke Amerika, jalan-jalan aja," ujar Erick dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Lebih lanjut, Erick menjelaskan bahwa keluarga besarnya selalu memberikan dukungan agar perempuan yang biasa di sapa Jedar itu tak lagi sedih dengan kisah cinta di masa lalu.

"Kita support adik saya apapun keputusan Jessica itu saya support yang membuat mereka bahagia. Kalau dia butuh advie saya kasih yang terbaik," kata Erick.

Lebih lanjut pria kelahiran Jakarta 29 November 1986 itu juga bahagia melihat Jessica Iskandar kini semakin bahagia semenjak menjalin kisah asmara dengan Richard Kyle. "Perjalanan cinta dari Jessica nggak semulus orang biasa. Jadi dia sudah melampaui cobaan, sedih dan lain-lain. Saat ini waktunya happy, saya (juga) sangat happy," lanjutnya.

Minta Richard Bergerak

Soal pernikahan kedua adiknya ini, Erick merasa seharusnya Richard dapat bergerak cepat. Namun dirinya menegaskan tak mau memaksakan keputusannya tersebut. "Karena kan kalau untuk married sangat full commitment terus juga mereka harus benar-benar pasti dan benar-benar nggak ada keraguan," katanya.

Kemudia ia pun berharap Jessica Iskandar dan kekasih bisa menyamakan visi dan misi terlebih dahulu. "Jadi hal seperti itu udah nggak bisa main-main, mereka sih serius sudah bilang ke saya apa yang mereka jalanin sekarang mereka serius," katanya.

"Kalau udah di umur sekarang udah di posisi seperti Jessica kan otomatis sudah harus benar-benar memastikan satu sama lain bertujuan yang sama," pungkas Erick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading