Permintaan Manja Syahrini pada Reino Barack di Jet Pribadi

Anto Karibo22 Apr 2019, 15:38 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Setelah baru-baru ini masyarakat terkesan kala Syahrini berobat ke dokter menggunakan jet pribadi, kini dirinya kembali menjadi bahan perbincangan publik ketika mengunggah kebersamaannya dengan suami.

Masih di dalam jet pribadi. Syahrini mengungkap permintaan manjanya kepada pria yang menikahinya pada 27 Februari 2019 silam tersebut. Bersamanya, tampak sebuah video yang memperlihatkan dirinya berpeluk mesra dengan Reino.

Syahrini dan Reino (Instagram/ @princessyahrini)
Syahrini dan Reino (Instagram/ @princessyahrini)

Permintaan tersebut dituliskannya dalam sebuah perbincangan di laman Instagramnya. "Suami: Sayang sini peluk photo!. Istri: Ngga ah sayang Boomerang ajiah, trus aku gayanya gimana sayang?" demikian Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Pada percakapan berikutnya, Reino mengucap bagaimana dirinya harus berpose bersama dengan suaminya itu. "Suami: Aku peluk sayang trus sayangnya, ngadep belakang!" tutur Syahrini menirukan sang suami.

Dan sampai akhirnya Syahrini pun mengungkap permintaannya yang demikian manja. "Istri: Owgh...seperti biasa aku jinjit ya sayang, biar kelihatan tinggi, iyaa...khaaaaannnn!" ujar Syahrini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Pujian Suami

Syahrini dan Reino Barack
Unggahan Syahrini bersama Reino Barack yang dikomentari Aisyahrani. (Instagram @syh55)

Keinginan Syahrini untuk berjinjit supaya mencapai tinggi suaminya direspon dengan hangat oleh Reino Barack. Menurut Reino, Syahrini bertingkah demikian lucu sehingga terkesan imut-imut.

"Suami: Iya sayang, kan gak apa-apa lucu imut!. Istri: Seperti...ituuhhh sayang,,,VVvvhhaaiiQQQ!" tandas Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓