Sukses

Entertainment

Lucunya Gaya Nycta Gina ke Pantai Pakai Daster

Fimela.com, Jakarta Libur akhir pekan, Nycta Gina dan keluarga kecilnya memilih Bali sebagai tempat melepas canda dan tawa. Dan tentu saja tak lengkap rasanya ketika ke Bali tanpa menikmati indah pantainya.

Demikian halnya dengan Nycta Gina, bersama anak-anaknya bermain di pantai. Namun ia menuliskan kejadian lucu kala anak-anak sudah siap ke pantai, sementara dirinya masih belum bersiap dan tampil apa adanya.

Pada unggahan tersebut terlihat alter ego dari Jeng Kelin ini ke pantai dengan menggunakan daster dan sendal hotel. Ia pun mendorong kereta bayi yang membawa anaknya.

"Ketika anak-anak pengen keliling dan main di laut tapi emaknyee belum mandi, masih pakai daster dan sendal hotel," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Mungkin bagi sebagian orang daster dianggap tak sesuai dengan situasi di pantai. Namun, Gina merasa terselamatkan oleh kacamata hitam yang dipakainya. "Okeh ga masalah, selama ada kacamata item sebagai penyelamat gaya," tandas Nycta Gina.

Jujur

Jika banyak artis atau publik figur yang menjaga imej atas unggahannya di media sosial miliknya, namun Nycta Gina tak demikian. Ia justru tak mengapa ketika mengaku bahwa saat diabadikan dengan kamera belum mandi.

"@aleebabaaa emang belum mandi... aku mah anaknya jujur," tutur Nycta Gina menjawab komentar netizen.

Tetap Cantik

Nycta Gina memang memiliki paras yang cantik. Tak heran kala dirinya belum mandi dan tak menggunakan makeup pun tetap terlihat menawan. Dan netizen pun saling puji terkait kecantikan istri Risky Kinos tersebut.

"@missnyctagina belom mandi aja cantik ya Allah mamaginaa," papar akun aleebabaaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading