Sukses

Entertainment

Traveling, Kimberly Ryder Senang Tempat yang Sepi

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder merupakan salah satu selebriti yang senang traveling untuk melihat keindahan Indonesia. Meski begitu, Kimberly menegaskan kalau dirinya tak menyukai lokasi yang sudah padat penduduk.

"Kalau di Indonesia itu yang mana aja, yang penting jauh dan gak banyak orang," ujar Kimberly saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Bukan tanpa alasan, menurut Kimberly Ryder dirinya akan sedikit merasa terganggu dengan banyaknya orang saat liburan. Ia mengaku tak bisa leluasa melakukan sesuatu. Sehingga tempat indah dengan tingkat keramaian kecil lebih disenangi.

"Soalnya, maaf aja bukannya gimana, di Indonesia itu memang banyak banget tempat-tempat yang asik, yang cantik, yang indah banget.

Satu hal lagi karena dirinya merupakan publik figur. "Cuma sebagai public figure agak susah kalau mau jalan-jalan di Indonesia karena banyak orang yang kenal sama kita, minta foto segala macem kitanya juga gak enak kalau nolak. Tapi kita juga butuh terlepas dari itu semua, tujuan kita traveling kan itu," tutur Kimberly Ryder.

Indonesia Timur

Untuk Indonesia sendiri, Kimberly menjelaskan dirinya takkan melupakan liburan saat di Nusa Tenggara Timur. Tak sendiri, kala itu dirinya ditemani sang suami, Edward Akbar.

"Waktu itu ke Labuan Bajo itu indah banget, asik dan seru banget karena aku senangnya pantai. Itu sekalian honeymoon disana, benar-benar sama alam, nggak ada hiruk pikuk segala macem," ceritanya.

Labuan Bajo

Kimberly juga menjelaskan alasannya sangat menyukai Laboan Bajo, menurutnya tempat tersebut sangatlah indah dan air laut nya berbeda dengan tempat lain.

"Disana (Labuan Bajo) itu airnya itu calm banget jadi gak ada ombak-ombak banget ya menenangkan untuk refreshing dan masih sepi juga," tutup Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading