Sukses

Entertainment

Ibu Jadi Sosok Inspirasi Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sosok inspirasi dalam membangun hidupnya untuk menjadi lebih baik. Begitu pula dengan penyanyi sekaligus artis peran Bunga Citra Lestari.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019), Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa dirinya sangat terinspirasi oleh sosok sang ibunda, Emmy Syarif.

Ada beberapa alasan mengapa dirinya sangat terinspirasi dengan sang ibunda. Satu diantaranya, karena ibundanya bisa membagi waktunya dengan anak-anaknya, termasuk dirinya meskipun sang bunda adalah seorang wanita karier.

"Buat aku, sejujur-jujurnya adalah mamaku, aku lahir dengan ibu seorang wanita karier yang tidak pernah kekurangan waktu, selalu dengan bekerja, namun juga mengurus suami dan anak," ujar Bunga Citra Lestari.

Karena hal itulah, diakui pemain My Stupid Boss tersebut, dirinya ingin melakukan hal yang sama, seperti apa yang sudah dilakukan ibundanya kepada buah hatinya. "Jadi aku merasa itulah cita-cita ku kalau nanti sudah dewasa, berakhir menjadi wanita karier juga," tegas Bunga Citra Lestari.

Gambaran Kehidupan

Lebih lanjut, Bunga pun menceritakan meski sibuk menjadi seorang selebriti papan atas. Namun kini dirinya sudah mencoba melakukan apapun yang dilakukan ibundanya.

"Aku selalu tetap bisa masak, nganter anak sekolah, bisa jadi di acara-acara sekolah Noah (Anaknya), bisa jadi istri yang baik untuk Ashraf, jadi aku nggak punya idola dalam hidupku ya, kalau ditanya ya mamaku sih," tegas Bunga Citra Lestari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading