Kenalan dengan 4 Karakter Unik dalam Film Hit and Run

Puput Puji Lestari23 Apr 2019, 08:45 WIB
Poster Hit and Run

Fimela.com, Jakarta Trailer film Hit and Run telah resmi ditayangkan dalam event trailer launch di Metropolitan Mall Cileungsi kemudian trailer tayang secara online perdana di kanal YouTube Tim2one - Chandra Liow. Trailer juga dapat disaksikan di kanal YouTube Screenplay Films.

Seperti yang terlihat di trailer, film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap (Orang Kaya Baru) dan cerita digarap oleh Upi (My Stupid Boss) dan Fajar Putra ini akan menampilkan aksi yang seru dan komedi yang kocak.

 

[Fimela] Meet and greet pemain film Hit N Run
Meet and greet pemain film Hit N Run (Nurwahyunan/Fimela.com)

Film ini juga jadi spesial karena untuk pertama kalinya Joe Taslim menjadi aktor utama untuk layar lebar. Sebelumnya Joe menjadi aktor utama untuk film ‘The Night Comes For Us’ yang tayang untuk web streaming.

Kesempatan ini tidak dilewatkan Joe untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya, tak tanggung tanggung ia juga menjadi Creative Producer untuk film Hit & Run. Sementara bagi Tatjana Saphira, ini adalah film action pertamanya.

Satu hal yang membuat film ini keren adalah para aktor yang memainkan peran berbeda dari biasanya. Simak 4 karakter unik dalam film Hit and Run berikut ini.

 

1. Joe Taslim

Film Hit and Run
Film Hit and Run (Screenplay)

Joe Taslim berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Kalau di banyak film, Joe terlihat cool karena aksinya yang tangguh.

Di sini penonton dapat menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak. Kerennya Joe juga mengeluarkan logat Palembang ketika melakukan aksinya. Joe Taslim memang putra kebanggaan Palembang yang mendunia.

 

2. Chandra Liow dan JEfri Nichol

Film Hit and Run
Film Hit and Run (Screenplay)

Karakter polisi selebriti Joe Taslim akan ditemani oleh dua aktor muda yaitu Chandra Liow (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri). Lintas generasi juga lintas genre menjadikan Joe keluar dari zona nyaman yang telah dijalaninya. Tektokan antara dua generasi ini membuat film Hit & Run makin menarik untuk diikuti. Di trailer-nya, terlihat Joe dapat membaur bersama Chandra dan Jefri.

 

3. Tatjana Saphira

Film Hit and Run
Film Hit and Run (Screenplay)

Satu lagi karakter lainnya yang juga menjadi tandem Tegar adalah Meisa, yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Aktris muda yang dikenal lewat film-film romantisnya ini akan tampil lucu lewat karakternya yang lebay. Meisa juga menjadi romantic interest untuk Tegar. Tatjana yang biasanya terlihat kalem tampil maksimal dengan jargon yang menggelitik seperti “aksi nyata bukan fatamorgana” dan lainnya.

 

Tontonan Segar

[Fimela] Meet and greet pemain film Hit N Run
Meet and greet pemain film Hit N Run (Nurwahyunan/Fimela.com)

Jelas bagi penonton film Indonesia akan menjadi sebuah tontonan yang segar melihat Tatjana dengan tingkah laku yang nyentrik. Apalagi seperti yang terlihat di trailer, dia juga sedikit beraksi membantu karakter Joe.

Tatjana mengatakan di jumpa pers saat peluncuran poster, “Film ini berbeda dari karakter yang biasa aku mainkan. Makanya sangat tertantang memainkannya. Buat aku penting punya variasi film, supaya bisa berkembang dan keluar dari zona nyaman.”

Lanjutkan Membaca ↓