Sukses

Entertainment

Kondisi Britney Spears Pasca Jalani Perawatan Mental

Fimela.com, Jakarta Awal April 2019 lalu Britney Spears dilaporkan menjalani perawatan kesehatan mental, setelah kondsi ayahnya menurun. Beruntungnya kini kondisi Britney telah membaik dan terlihat lebih semangat dari biasanya.

Melansir laman E!News seorang saksi mata di Montage Beverly Hills Hotel menyebut penyanyi 37 terlihat dalam kondisi baik saat merayakan Paskah dengan kekasihnya, Sam Asghari di lokasi tersebut.

"Penyanyi (itu) tampak santai dan bahagia saat muncul dari hotel dengan Sam yang mendampinginya keluar untuk membukakan pintu untuknya (Britney)," katanya. Lebih lanjut ia pun menjelaskan jika pasangan itu menghabiskan waktu liburan dengan bersantai di hotel mewah itu.

Selama berada di sana Sam disebut sangat melindungi Brutney Spears. Pria berusia 25 tahun itu pun dilaporkan selalu memastikan kekasihnya berada dalam pengawasannya.

"Sam jelas sangat memerhatikan kekasihnya itu (Britney Spears), dia memastikan berjalan di depannya dan melihatnya (sampai masuk) ke mobilnya," tukas sumber tadi.

Kondisi Mental Menurun

Bukan rasa kesepian dan popularitas tinggi yang membuat Britney kembali mengalami masalah kesehatan mental. Kondisi sang ayah yang mengalami pecah usus secara spontan lah yang membuatnya mengalami masalah tersebut.

"Kesehatan ayah Britney telah membebani dirinya, dan memengaruhi kondisi emosinya," tukas seorang sumber terkait penyebab masalah mental Britney Spears.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading