Ini Bukti Ariana Grande Cocok Jadi Member BLACKPINK

Nizar Zulmi23 Apr 2019, 10:30 WIB
[Bintang] Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Peran para musisi wanita memberi pengaruh kuat dalam gelaran Coachella. Dua di antaranya ditunjukkan oleh Ariana Grande dan grup K-Pop asal YG Entertainment, BLACKPINK.

Mereka sama-sama tampil sebagai headliner di acara tersebut, meski tak sempat satu panggung bersama. Namun itu tak menghalangi mereka untuk saling menunjukkan kekaguman satu sama lain.

 
 
 
View this post on Instagram

🖤

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

 

Belum lama ini Ariana Grande mengunggah sebuah foto bersama Lisa, Jennie dan Rose. Tak canggung, Ariana melingkarkan tangannya ke pundak Lisa, sembari menyematkan pose duckface.

Sesaat fans kaget melihat pemandangan tersebut. BLACKPINK tetap berempat, hanya saja kali ini posisi Jisoo diisi oleh Ariana Grande. Beberapa fans sepakat jika Ariana memang cocok bersama ketiga member BLACKPINK.

2 of 2

Saling Berbalas Komentar

BLACKPINK
BLACKPINK saat tampil di Good Morning America (dok. instagram @blackpinkofficial/ https://www.instagram.com/p/BtzUYu0HbMd/ Adinda Kurnia)

Ariana mengungkapkan cintanya dengan emoticon hati. Tak lama Jennie pun mengomentari postingan tersebut. "Kau sangat manis, kami mencintaimu," tulisnya.

Saat ini postingan kebersamaan BLACKPINK dan Ariana di Coachella tersebut telah mendapat 4 juta lebih like, dan beragam komentar baik dari selebritis maupun public figure lainnya.

Banyak juga yang berharap BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Ariana Grande setelah pertemuan ini. Bukan mustahil, mengingat mereka sebelumnya telah merilis lagu dengan Dua Lipa. Bagaimana menurutmu?

Lanjutkan Membaca ↓