Sukses

Entertainment

Terambang, Cerita Vidi Aldiano yang Digantungkan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano baru saja merilis lagu terbaru miliknya pada tahun 2019 ini yang berjudul Terambang. Lagu tersebut pun sudah dapat didengarkan di beberapa platform dan chanel YouTube Vidi.

Ditemui di Kantor Fimela.com, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019), Vidi mengaku lagu terbarunya ini menceritakan tentang kisah asmaranya dengan seorang perempuan yang hanya sebatas friendzone.

 
 
 
View this post on Instagram

Episode 5/5. Saat hati bertahan karena khayalan kosong, dan cinta bertaruh kepada fiksi gila. Aku, terambang. #Terambang #080319

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

"Iya lagu ini tentang pengalaman pribadi saya dengan seorang wanita. Jadi temenan nggak, pacaran nggak, jadi ya kenapa saya namakan terambang, ya karena memang itu yang dirasakan saya," tutur Vidi Aldiano.

Dirinya menyebut usai mengakhiri hubungan asmara dengan perempuan tersebut, pria kelahiran Jakarta 29 Maret 1990 itu pun langsung membuatkan puisi-puisi kecil yang di simpan di note handphone miliknya.

"Jadi memang saya bikin Base on puisi puisi kecil saya. Saya nggak inget berapa lama pembuatan pusinha, tapi memang lirik-liriknya itu dari puisi yang saya taruh di handphone. Untuk ngumpulin semuanya si hanya sehari aja," jelas Vidi Aldiano.

Respon Penggemar

Lebih lanjut, Vidi juga menjelaskan respon penggemar usai dirinya merilis lagu Terambang. Menurutnya, para penggemar sangat senang dengan singlenya tersebut.

"Pas rilis bahkan sampai sekarang saya sering kali dapat DM, bacain youtube komen kaya dia suka sama cerita aku, bahkan mereka juga cerita mengenai kisah mereka. Kenapa mereka diambangin sama orang itu. Jadi saya senang lagu saya jadi banyak di sukai orang," jelasnya.

Pesan Lagu

Vidi menjelaskan bahwa terambang tak memiliki pesan lagu seperti lagu lainnya. Namun ia mengingatkan pada orang lain yang juga mengalami hal yang sama, bahwa mereka tak sendiri.

"Lagu ini lebih ke cerita saya, bukan kayak pesan yang gimana-gimana. Lebih pengen orang dengar sound saya dan saya berharap jika memang related, saya harap bahwa kamu tuh nggak sendiri, banyak orang juga kok yang mengalami hal yang sama," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading