Ketagihan Main Film Horor, Cinta Laura Pilih Project Film Horor Lagi

Rivan Yuristiawan23 Apr 2019, 17:45 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura akan kembali berperan dalam sebuah film bergenre horor di tanah air. Setelah bermain film Mati Anak, perempuan berdarah Jerman sedang menjalani proses syuting film terbarunya.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019), perempuan 25 itu pun membocorkan sedikit cerita tentang project terbarunya itu. Menurutnya, film yang disutradarai oleh Rocky Soraya itu akan kental dengan budaya salah satu daerah di Indonesia.

"Aku suka banget sama konsep film ini, karena konsepnya itu juga ngajarin sedikit soal budaya-budaya Indonesia dan juga cerita-cerita misteri Indonesia yang mungkin anak-anak muda sekarang udah mulai nggak tau," ucap Cinta Laura.

 

Cinta Laura
Cinta Laura (Dok.Instagram/@claurakiehl/https://www.instagram.com/p/BvsSbWngZ1P/Komarudin)

Yang menarik, untuk film yang masih belum bisa dibocorkan judulnya itu, Cinta Laura pun dituntut untuk memiliki effort yang lebih dalam pendalaman karakternya. Pasalnya, untuk filmnya tersebut, Cinta Laura harus lancar berlogat Sunda karena memerankan seorang gadis asal Bogor yang tentu memiliki cara berbicara yang jauh berbeda dengan dirinya.

"Di film ini juga karakternya beda banget sama aku aslinya. Aku ceritanya harus jadi cewek Bogor, bener-bener aku sampai latihan 3 minggu sama acting coach. Aku kan kalo bilang, 'Aja' susah ya J-nya. J-nya ke bahasa Indonesia yang bener nggak seperti yang aku bilang. Jadi kata 'Aja' dibuang semua di kalimat-kalimat di film ini, itu lucunya. dan kata-kata yang dimulai pake huruf C itu dihapus," tutur Cinta Laura kemudian.

 

Masih Rahasia

[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura)
(FT: Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

Sampai saat ini, judul film dimana Cinta Laura didaulat sebagai seorang gadis Sunda belum dapat diumumkan. Menurut Cinta Laura, proses syutingnya pun masih akan dilanjutkan ke beberapa daerah di sekitar pulau Jawa.

"I can't tell you (judul filmnya). Kita baru mulai syuting beberapa hari lalu, aku syuting di Sukabumi. Ke depannya ada syuting di Jakarta dan ada di Bandung juga," pungkas Cinta Laura.

Cinta Laura

Lanjutkan Membaca ↓