Sukses

Entertainment

Bicara Soal Sulitnya Kehidupan, Hailey Baldwin Tak Ingin Dianggap Cari Perhatian

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti tentu bukan hal yang mudah, apalagi jika ditambah status sosial sebagai istri dari seorang idola dunia seperti Justin Bieber. Ya, baru-baru ini Hailey Baldwin memutuskan untuk terbuka soal kehidupan yang dijalani dengan segala kesulitannya.

Diusianya yang kini menginjak 22 tahun, Hailey mengatakan bahwa dirinya sungguh terlihat luar biasa dari luar. Namun dibalik itu semua, ia hanyalah manusia biasa yang juga mengalami berbagai kesulitan hidup.

"I’m insecure, I’m fragile, I’m hurting, I have fears, I have doubts, I have anxiety, I get sad, I get angry," tulisnya dalam caption foto diri yang diunggah di media sosial.

Kemudian Hailey pun berkisah jika ia kerap membandingkan diri dan penampilannya di media sosial, hingga membuatnya merasa tak lebih baik dan kehilangan kepercayaan diri. "Every single day is a confidence battle for me," tulis Hailey Baldwin.

Bukan untuk Cari Perhatian

Terkait kisah yang diunggahnya, Hailey menyebut hal itu ia lakukan bukan untuk mencari perhatian atau simpati publik, melainkan sebagai upaya menunjukkan dirinya sebagai manusia biasa.

"I’m not writing this for a pity party or for sympathy but just to simply say, I’m a human.. I’m a young woman, I’m learning who I am and, it’s REALLY FREAKING HARD," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading