4 Headliner Coachella yang Diharapkan Kolaborasi dengan BLACKPINK

Nizar Zulmi23 Apr 2019, 16:08 WIB
Penampilan BLACKPINK hingga Katy Perry di Panggung Coachella 2019

Fimela.com, Jakarta Strategi BLACKPINK untuk berpromosi di Amerika Serikat mendapat sambutan baik. Tak hanya menghadiri beragam talkshow bergengsi, mereka juga mendapat 2 kali jadwal manggung di Coachella 2019.

Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie tak menyia-nyiakan kesempatan mereka di Negeri Paman Sam. Keempat idol ini berhasil menjalin hubungan baik dengan beberapa selebritis dan musisi internasional.

BLACKPINK
Penampilan BLACKPINK menyihir para penonton di Coachella 2019. (Foto: Mashable)

Dengan ini reputasi BLACKPINK sebagai salah satu sensasi yang mendunia makin tak terbantahkan. Mereka bisa dibilang telah sejajar dengan nama-nama papan atas di industri musik.

Beberapa musisi berikut ini menjalin keakraban dengan BLACKPINK di Coachella 2019. Akankah mereka berkolaborasi?

Billie Eilish

Ajang Coachella berhasil mempertemukan Jennie dengan idolanya. Dia tak lain adalah penyanyi muda yang sedang mendapat banyak sorotan, Billie Eilish.

 
 
 
View this post on Instagram

My crush @wherearetheavocados

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Lewat unggahan di Instagram, Jennie menunjukkan ekspresi bahagia bertemu sang idola. Ia pun memeluk Eilish dan melempar senyum lebarnya. Bagaimana jika Jennie merilis lagu bareng Billie Eilish?

Khalid

Nama besar lain yang jadi teman baru BLACKPINK adalah Khalid. Sebagai sesama talenta muda dengan kesuksesan luar biasa, banyak yang berharap mereka akan berkolaborasi.

Dalam sebuah video Khalid terlihat menikmati pertunjukan Coachella dan menari bersama para member BLACKPINK.

Diplo

DJ kenamaan, Diplo juga tak luput dari pesona dan aura BLACKPINK. Bahkan Diplo tampil maksimal saat berfoto bersama keempat idolanya itu.

 
 
 
View this post on Instagram

I'm literally wearing black and pink

A post shared by diplo (@diplo) on

Diplo tampil mengenakan outfit serba pink, dengan motif-motif berwarna hitam. Wah, Diplo saja sebegitu ngefans nih sama BLACKPINK.

Ariana Grande

Terakhir ada penyanyi yang dikenal dengan suaranya yang tinggi melengking, Ariana Grande. Ari bertemu Jennie, Lisa dan Rose dan berfoto bersama. Bahkan Ariana mengunggahnya di Instagram sebagai tanda cinta.

 
 
 
View this post on Instagram

🖤

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Fans pun makin mengagumi pencapaian BLACKPINK, dan berharap kolaborasi dengan Ariana Grande suatu saat bisa terjadi. Bagaimana menurut kalian?

Lanjutkan Membaca ↓