Restu Keluarga, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ogah Nikah Cepat

Syifa Ismalia24 Apr 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar menang tengah lengket-lengketnya. Ditambah lagi keduanya baru saja berlibur di Pulau Dewata Bali.

Sebagai kakak, Erick Iskandar merasa senang karena kini Jedar telah memiliki sosok pasangan yang menyayanginya dan bisa membantunya mengurus keperluan El Barack.

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

"Ya seneng lah kalau ada yang mau bantuin jagain El Barack dia aktif juga. Dia suka mereka suka jalan bareng. Main bareng sama El," ujar Erick dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Meski begitu, Erick menegaskan meski tengah dimabuk asmara, keduanya belum mau menikah dalam waktu dekat. Namun tetap masih dalam proses serius menuju sebuah keluarga.

"Posisinya sekarang on proses Jessica sama Richard deket ya buat saya ya. Bagus buat kehidupan Jessica juga gitu. Ada sosok orang yang nemenin dia. Juga kebetulan nyambung sama El," katanya.

Pendekatan Terus

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Instagram/inijedar)

Meskipun sudah cukup lama dekat, namun Erick merasa untuk menjadi keluarga besarnya, Richard tetap harus melakukan pendekatan pada keluarga, terlebih lagi pada adiknya dan keponakan ya itu.

"Bagus buat mereka. Karena balik lagi karena family. Mau jadi family gitu emang transisi itu musti sering musti ada interaksi terus," jelas Erick Iskandar.

Keluarga Dukung

Jessica Iskandae
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Erick Iskandar mengaku keluarga besar dari Jessica Iskandar sudah mendukung pasangan yang di mabuk asmara itu ke jenjang pernikahan. Meskipun keduanya belum terlihat ingin menikah cepat.

"Pokoknya Richard itu sudah kenal sama ibu ayah saya. Richard juga sudah kenal sama kakak saya semua di Amerika. Mungkin akhir bulan ini kita juga mau ke Amerika, jalan-jalan aja," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓