TWICE Comeback dengan Konsep Seksi di Single Fancy

Nizar Zulmi23 Apr 2019, 19:38 WIB
Twice (Soompi)

Fimela.com, Jakarta Kejutan bulan April masih belum berhenti memanjakan penggemar K-Pop. Kali ini giliran gir group asal JYP Entertainment, TWICE yang menghadirkan single dan EP terbaru mereka pada 22 April 2019 kemarin.

EP Fancy You mengandalkan track utama berjudul Fancy yang juga dirilis bersama dengan MV-nya kemarin. Dari teaser-teaser yang sudah diunggah fans sudah disuguhkan bahwa konsep comeback kali ini akan berbeda.

Twice (Soompi)
Twice (Soompi)

Di MV Fancy, TWICE hadir dengan konsep yang lebih seksi dengan warna outfit dari yang dominan gelap, hingga kostum yang warna-warni di bagian akhir. Musik elektronik dengan beat cepat ala 80an dipilih untuk membuat lagu yang ceria.

TWICE biasanya memang dikenal dengan image mereka dengan lagu-lagu dan koreografi yang imut. Kali ini, sentuhan seksi ditambahkan untuk menyesuaikan usia mereka yang juga makin dewasa.

Perubahan yang Ideal

Twice Fancy
Twice Fancy (sumber: allkpop)

Fancy mengeksplor para member TWICE untuk tampil dalam berbagai look. Namun hebatnya mereka terlihat sangat cantik nan anggun dalam berbagai gaya yang disajikan.

Sesuai dengan judul lagunya, Nayeon dkk tampaknya memang ingin menunjukkan sisi lain mereka. Terbukti sedikit perubahan ini mendatangkan respon positif dari para penggemar TWICE.

Sukses Besar

Twice (Soompi)
Twice (Soompi)

Sehari setelah dirilis, EP Fancy You dari TWICE menunjukkan performa apik di jajaran chart album iTunes. EP tersebut memuncaki chart di kurang lebih 25 negara termasuk Singapura, Thailand hingga Brazil.

TWICE baru saja merampungkan tur dome-nya di Jepang, dan siap kembali mempromosikan karya terbaru mereka. Terus berikan dukunganmu untuk mereka ya.

Lanjutkan Membaca ↓