Cerita Vidi Aldiano 'Digantung' Perempuan Idaman

Syifa Ismalia25 Apr 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya popularitas menjamin lancarnya asmara. seperti penyanyi Vidi Aldiano yang mengaku pernah digantung beberapa bulan oleh seorang wanita yang disukainya. Tak tahan dengan hal tersebut, akhirnya Vidi memilih pergi meninggalkannya.

"Berbulan-bulan saya suka sama orang dan orangnya nggak sama, jadi saya tuh kayak ngambang. Apakah harus terus kayak gini atau harus sudah. Ada momen dan memang harus menyudahi. Keputusan ada di diri sendiri," tutur Vidi Aldiano saat kepada Fimela.com, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2019).

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano

Namun sayang ditanya mengenai siapa sosok perempuan tersebut, ia tak mau menjawabnya. Vidi hanya mengatakan kejadian tersebut terjadi pada tahun lalu.

Lebih lanjut, Vidi mengatakan dirinya juga sempat mengalami hal yang sama saat duduk di bangku SMP. Ia pun heran mengapa sudah sebesar ini masih mengalami friendzone.

"Menurut saya lagu ini kayak lagu orang kayak digantungin di-friendzone, nggak jelas, lebih dari teman iya, tapi nggak pacaran dan kejadian itu saya rasakan dari zaman SMP tapi kenapa bisa kejadian di masa sekarang ini. Ternyata cerita ini emang klasik dan buat saya bagus si untuk dibuat jadi karya," jelas Vidi Aldiano.

Inspirasi Lagu

[Bintang] Vidi Aldiano
(Instagram/vidialdiano)

Dari pengalaman tak menyenangkan itu, akhirnya Vidi pun menciptakan lagu Terambang yang baru saja dirilis pada awal tahun ini. Lagu tersebut juga akan ada di album Ke-empatnya nanti.

"Iya lagu ini tentang pengalaman pribadi saya dengan seorang wanita. Jadi temenan nggak, pacaran nggak, jadi ya kenapa saya namakan terambang, ya karena memang itu yang dirasakan saya," tutur Vidi Aldiano.

Kumpulkan Puisi

[Fimela] Vidi Aldiano - Sheryl Sheinafia
AMI Awards 2018 (Nurwahyunan/Fimela.com)

Pria kelahiran Jakarta 29 Maret itu mengatakan lagu tersebut tak langsung jadi, karena dirinya mengumpulkan beberapa puisi kecilnya terlebih dahulu.

"Jadi memang saya bikin base on puisi puisi kecil saya. Saya nggak inget berapa lama pembuatan pusinha, tapi memang lirik-liriknya itu dari puisi yang saya taruh di handphone. Untuk ngumpulin semuanya si hanya sehari aja," jelas Vidi Aldiano.

Lanjutkan Membaca ↓