Sukses

Entertainment

Cara Bunga Citra Lestari Maknai Hari Kartini

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan Indonesia memiliki cara tersendiri untuk memaknai hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April. Begitu juga dengan penyanyi sekaligus aktris peran, Bunga Citra Lestari.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Bunga Citra Lestari mengaku dirinya selalu memaknai hari Kartini pada setiap tahunnya dengan berbagai pencapaian yang harus dilakukan.

“Yang pasti kalau buat aku setiap hari Kartini setiap tahunnya aku selalu punya goal yang berbeda-beda yang pengen aku capai,” ujar Bunga Citra Lestari, beberapa waktu lalu.

Dirinya juga menambahkan memang selalu ingin berbagi inspirasi kepada orang-orang sekitar lingkungannya, sebagai bentuk melanjutkan perjuangan RA Kartini.

“Hari ini di hari Kartini, aku berusaha untuk berbagi dengan perempuan-perempuan dan aku memang pengen bisa menginspirasi perempuan di Indonesia,” jelasnya.

Bagi ibu satu anak itu, Kartini merupakan simbol kesetaraan bagi perempuan di tanah air. Bahkan berkat perjuangan RA Kartini, kini setiap perempuan Indonesia bisa merasakan dampak positifnya, seperti kesetaraan gender.

“RA Kartini sudah membuat sesuatu yang merubah apa yang orang lihat dari perempuan. Jadi, jangan merasa perempuan punya banyak batasan, karena perempuan punya pilihan untuk menentukan yang terbaik untuk kehidupan mereka,” tegas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading