Jadwal 7 Progam Khusus Ramadhan 1440 H di SCTV

Syifa Ismalia24 Apr 2019, 06:45 WIB
Para Pencari Tuhan Jilid 12

Fimela.com, Jakarta Ramadan 1440 H sudah semakin dekat, SCTV pun tengah mempersiapkan beragam 8 tayangan istimewa untuk pemirsa nya dengan teman 'Ramadan Penuh Cinta'. Selain sinetron Ramadan, SCTV juga mempersiapkan animasi khusus dll pada bulan tersebut.

"Tidak terasa sudah mau Ramadan, tahun ini kami sudah siapkan sejak setahun belakangan ini. Insya Allah bisa berjalan lancar," ujar David Suwarto, selaku Deputy Director Programming SCTV, ditemui di kawasan SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Melengkapi kebahagian penuh cinta di Bulan Ramadan 1440 H ini, SCTV juga berbagi cinta bersama dengan anak-anak yatim dalam program SCTV Cinta Anak Yatim. Bekerjasama dengan Yayasan Pundi Amal Pedu|i Kasih. SCTV mengajak seluruh pemirsa untuk mengulurkan tangan dengan memberikan donasi yang masih terus akan dibuka melalui rekening BCA 500 557 2000 atas nama YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih).

 

"Tahun ini selain menermani permisah, saat sahur dan berkah kami akan berbagi berkah di yayasan Yatim Piatu. Kita setelah 10 hari penggalangan dana, mengumpulkan 320 juta. Semoga kampanye bisa berjalan penuh selama ramadan. Setiap rumah anak yatim, kita bantu sebanyak 10 juta dalam bentuk barang, alat tulis, pendidikan, dll," tutur David.

Untuk sinetron, SCTV menyuguhkan 5, yaitu Para Pencari Tuhan Jilid 12, Istri-istri Akhir Zaman, Merindu Baginda Nabi, Sinetron Anak Langit Spesial Ramadan. Tak hanya itu saja, SCTV juga menyuguhkan animasi Lorong waktu, Tausiah Mutiara, dan Mengetuk Pintu Hati serta drama reality Andai Ku Tahu. Simak jadwal 7 tayangan khusus SCTV di bulan Ramadan.

 

1. Para Pencari Tuhan Jilid 12

Para Pencari Tuhan 12
Sticker Para Pencari Tuhan 12. (SCTV/Whatsapp)

Untuk sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 bertajuk “Ganti Nasib” akan menemani pemirsa setiap hari sejak 1 Ramadan 7440 H dan akan tayang setiap hari pukul 03.00 WlB. Sinetron tersebut akan dimainkan Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Dimas Anggara, Dina Lorenza, Migdad Addausy, H. Komar.

2. Istri-Istri Akhir Zaman

Sementara sinetron terbaru Istri-Istri Akhir Zaman akan hadir muiai 1 Ramadan 1440 H pada pukul 04.30 WIB. Sinetron tersebut akan dimainkan Cut Meyriska, Roger Danuarta, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Cut Syifa dll.

3. Merindu Baginda Nabi

Waktu sore pemirsa akan ditemani dengan persembahan istimewa selama Ramadan kali ini, Merindu Baginda Nabi hadir setiap hari pukul 14.55 WIB. Sinetron tersebut dimainkan Febby Rastanty, El Manik, Marni Zumarnis, Baby Natalie, Dinda Hauw, Cholidi Asadil Alam Hamas Syahid dll.

 

4. Anak Langit

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

4. Anak Langit

Sepanjang Ramadan, sinetron unggulan SCTV Anak Langit akan tetap tayang selama bulan Ramadan pukul 16.25 WIB. Sinetron yang memiliki rekor episode terpanjang di Indonesia ini masih menghadikan Al, Andra, dan Key dengan semua kisah hidup masing-masing.

5. Andai Kau Tahu

Ragam Suguhkan terbaru juga disajikan melalui program drama reality terbaru SCTV Andai Ku Tahu yang akan menemani pemirsa di waktu siang tayang setiap hari selama bulan Ramadan pada pukul 12.30 WIB. Program ini dipandu oleh ustadz atau ustadzah yang akan mendengarkan curahan hati dari jamaah yang menceritakan pengalaman pribadinya.

 

6. Mutiara Hati

6. Mutiara Hati

Program religi yang akan ditayangkan SCTV lainnya adalah Mutiara Hati (menjelang subuh, zuhur dan Ashar) dan Mengetuk Pintu Hati (menuju berbuka puasa) . Program tersebut akan dipandu Quraish Shihab.

7. Lorong Waktu Reborn

Melengkapi sajian sinetron dan reality show, SCTV juga akan menghadrikan program khusus spesial anak Ramadan yaitu Lorong Waktu. Serial Animasi ini adalah sebuah ‘reborn' dari sinetron Lorong Waktu yang pernah dibuat di tahun 90-an, serial yang dilahirkan kembali dalam bentuk animasi. Acara tersebut akan tayang pada 07.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓