Thalasya Tegaskan Jati Diri Lewat MV Berjudul Be Happy

Rivan Yuristiawan23 Apr 2019, 22:08 WIB
Thalasya

Fimela.com, Jakarta Ingat dengan sosok Thalasya? Karakter yang sempat viral lantaran dianggap sebagai barbie dalam kehidupan nyata itu perlahan mulai menunjukkan jati dirinya. Di awal kemunculannya banyak netter yang begitu penasaran dengan keaslian Thalasya.

Rupanya wanita 'semi virtual' ini lahir dari balik industri digital sebagai pelaku industri hiburan tanah air. Ia merupakan hasil perpaduan rekayasa antara manusia dengan olah digital.

Thalasya
Thalasya (dok. Instagram @thalasya_/https://www.instagram.com/p/Bptf2HtDN6m/Putu Elmira)

Setelah viral di akhir 2018 lalu Thalasya memang kini sudah menjadi model iklan beberapa produk. Terakhir, ia pun sempat merilis lagu berjudul Be Happy.

Dalam single pertamanya tersebut, karakter digital itu berkolaborasi dengan Lima Official untuk menyebarkan pengaruh positif lewat lagunya. Untuk memperluas semangatnya menyebar vibe positif, Thalasya pun merilis video klip dari lagu Be Happy pada Selasa (23/4/2019) di channel youtube AQMVIDEO.

Thalasya
Thalasya rilis single dan video klip.

Berbanding lurus dengan citranya sebagai karakter digital yang seolah datang dari masa depan, video klip lagu Be Happy pun mengusung konsep futuristik. Perpaduan antara science fiction dan dance modern membuat video klip yang diproduksi oleh Magnavem Studio itu terkesan berbeda dari kebanyakan music video di industri musik Indonesia.

Lagu Be Happy sendiri bertema reggaetron, bercerita tentang sulitnya mencari cinta sejati. Meski begitu, menurut Thalasya, dalam proses pencariannya harus tetap dilalui dengan perasaan senang, sesuai judulnya. Lagu Be Happy saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai digital platform music streaming yang ada di Indonesia.