Sukses

Entertainment

5 Fakta Chris Hemsworth Sang Pemeran Thor

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth, aktor pemeran Thor dalam film Avengers: Endgame ini tengah menjadi sorotan. Berbagai hal tentangnya pun begitu mencuri perhatian publik.

Untuk melepas rasa penasaran, berikut ini adalah lima fakta tentang Chris Hemsworth, dilansir dari berbgai sumber.

Nama Kecil

Chris Hemsworth punya nama kecil unik, yaitu Kip. Nama itu muncul bukan karena ia suka menendang, melainkan karena dirinya sempat kesulitan menyebutkan namanya.

Ya, saat ditanya siapa namanya, bukan 'Christopher' yang ia sebut, melainkan 'Kiptader'.

Berasal dari Keluarga Biasa

Chris Hemsworth lahir dari pasangan Leonie dan Craig Hemsworth. Meski Hemsworth brother menjadi aktor besar, namun mereka lahir dari keluarga biasa. Ibu mereka, Leonie adalah seorang guru bahasa Inggris, sedangkan ayahnya, Craig adalah seorang penasihat layanan sosial.

Melunasi Hutang Ayahnya

Menjadi aktor sukses tak membuat Chris lupa keluarga. Ia bahkan pernah memberikan kejutan untuk sang ayah dengan meluniasi hutangnya sendirian.

Saat hendak melakukannya Chris tak memberi tahu sang ayah. Namun setelah berhasil melunasinya, aktor 35 tahun itu menelpon dan meminta ayahnya untuk mengecek rekeningnya.

Pria Paling Seksi

Di tahun 2014 Chris Hemsworth mendapat predikat sebagai "Sexiest Man Alive" oleh People Magazine. Usai menerima predikat tersebut, Chris pun menanggapi dengan gayanya. "Thank you, I'm most excited about the alive portion of that statement, and the sexy part is a bonus," katanya.

Bersaing dengan Liam Hemsworth

Siapa sangka Chris harus bersaing dengan adiknya, Liam untuk mendapatkan peran sebagai Thor? Ya, nyatanya hal itu memang terjadi di awal audisi.

Kala itu, Chris sempat tak yakin dirinya akan lolos. Tapi setelah mengetahui Liam ikut dalam audisi tersebut, bapak tiga anak itu pun begitu bersemangat tak mau kalah dan memotivasinya untuk mendapatkan peran tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading