Cerita Zaskia Adya Mecca Ketagihan Punya Anak

Anto Karibo25 Apr 2019, 16:24 WIB
Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Menikah muda pada usia 22 tahun membuat Zaskia Adya Mecca memiliki keuntungan tersendiri. Salah satunya ketika dirinya memiliki 4 anak dalam usia yang masih produktif. Zaskia sekarang ini masih berusia 31 tahun.

Tentunya dalam merawat anak dan berkegiatan, Zaskia masih dalam kondisi yang fit. Namun pada dasarnya istri sutradara kondang Hanung Bramantyo ini tak pernah berniat untuk memiliki banyak anak.

zaskia Adya Mecca
zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

"Punya anak banyak sebenernya ga pernah ada dalam planning saya dari sebelum nikah," kata Zaskia di laman Instagramnya, zaskiadyamecca baru-baru ini.

Namun, pemikiran Zaskia berubah ketika dirinya mulai mengandung, melahirkan dan mengurus anak. "Tapi pas mulai punya anak, ngurusin bayi,lihat perkembangannya, menyaksikan pertumbuhannya, kok bikin ketagihan," tuturnya.

Zaskia Adya Mecca pun tak bisa menolak bagaimana kebesaran Allah SWT dalam penciptaan manusia. "Amazed sama kebesaran Allah dari mulai manusia berada di kandungan sampai lahir dan setiap harinya, masyaa Allah semua prosesnyaa," paparnya.

Berantakan namun Bahagia

[Fimela] Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo
(Instagram/zaskiadyamecca)

Dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2019, Zaskia telah dikaruniai 4 anak yaitu Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo.

Bagi yang sudah berkeluarga tentu mengetahui bagaimana situasi dengan banyak anak yang masih kecil. "Ditambah keramaian mereka smua yang selalu bikin bahagia, rumah berantakan, cekikikan dan tangisan ga pernah berenti, akur dan berantem setiap saat," imbuhnya.

Ladang Pahala

[Bintang] Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

Zaskia mengaku begitu senang ketika merasa ada manusia lain yang bergantung kepadanya dan di sisi lain juga menjadi amal yang tidak putus ketika dirinya meninggal dan anak-anaknyamenjadi pribadi soleh solehah.

"Duhh, semoga ku selalu menyaksikan dan mendampingi pertumbuhan mereka semua sampai tua nanti dan bisa bersama di surgaNya kelak, Aamiiiinnn," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓