Sukses

Entertainment

Rasa Malu Citra Kirana tentang Dirinya

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana mengaku dirinya terkadang malu dengan sikapnya. Dalam pengakuannya, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengatakan jika dirinya masih suka mengeluh dengan apa yang telah didapatkan.

"Alhamdulillah , terimakasih ya Allah atas berkah nikmat yang sudah engkau berikan. Kadang suka malu sama diri sendiri, masih suka ngeluh ini itu," ujar Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki.

Memang sebuah kewajaran jika manusia pernah megeluh dengan kondisi hidupnya. Namun, ketika sering mengeluh maka hal itu sangat tidak baik. Apalagi ketika masih banyak orang yang kondisinya berada di bawah atau lebih buruk dari seseorang.

"Padahal banyak orang yang lebih susah dari kita. Jangan lupa untuk selalu bersyukur yaaa teman-teman. Saling mengingatkan untuk kebaikan," papar kekasih Ali Syakieb tersebut.

Dalam unggahannya, Citra Kirana berada di Madinah. Itulah satu hal yang membuatnya bersyukur. "Bersyukur sekali dikasih kesempatan untuk bisa berulang tahun di rumahmu yaa Rasullullah," tuturnya.

Bersama Keluarga

Tahun ini, tepat di tanggal 23 April, Citra Kirana berulang tahun yang ke 25. Ia memilih melewati pertambahan usianya di Tanah Suci. Menjadi spesial karena ia juga bersama keluarga saat ulang tahun.

"Dikelilingi keluarga yang sangat perhatian dan penyayang #masyaAllah. Maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?" ujarnya.

Didoakan

Citra Kirana juga banyak mendapatkan ucapan selamat dan doa dari masyarakat dunia maya. Karenanya, Citra mengucap terimakasih dan juga balas mendoakan yang terbaik untuk mereka, keluarga, dan teman.

"Terimakasih untuk semua doa yang temen-temen ucapkan, maaf tidak bisa membalas satu persatu.Doa yang terbaik untuk kalian semua. Madinah, 23 April 2019," tandas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading