Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun ke 23, Irish Bella Disebut Calon Bunda

Fimela.com, Jakarta Irish Bella tengah berbahagia. Dirinya yang dalam beberapa hari nanti akan menikah dengan Ammar Zoni, pada tanggal 23 April lalu merayakan pertambahan usianya. Kini, Bella telah genap berusia 23 tahun.

Tak mewah, Irish Bella terlihat hanya merayakan hari bahagianya bersama sang kekasih dan juga teman-teman dekatnya. "My Happy 23!" tulis Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_ baru-baru ini.

Sebagai lajang yang sebentar lagi menikah, Irish Bella pun mengucap doa supaya dirinya bisa menjalani kehidupan bahagia bersama kekasihnya. "My wish is happily ever after with you!" ujar Irish.

Sementara di laman Instagram sang kekasih, Ammar Zoni juga mengungkap kebahagiaan yang sama. Pemeran sinetron Anak Langit itu juga berharap supaya kehidupannya bersama dengan Irish Bella berjalan dengan penuh kebahagiaan.

"Today is your day. But tomorrow, the next day and the days after, are ours. Where we share moments together forever till the next lifetime! So happy B'day," tulis Ammar Zoni, calon suami Irish Bella.

Calon Bunda

Dalam unggahan selanjutnya di laman Instagram Ammar Zoni, ia menyebut jika Irish Bella merupakan calon bunda. Bukan omong kosong karena dirinya tentu saja ingin mendapatkan keturunan dari istrinya kelak.

"Fenomena si calon Bunda yang sedang mengingat hari kelahiranya di Dunia, di umurnya yang bertambah dewasa di tanggal 23!" tambahnya.

Keluarga Samawa

Dalam doanya, Ammar Zoni juga berharap agar Irish Bella diliputi dengan kesehatan dan kebahagiaan. Juga dengan keluarga mereka nantinya supaya sakinah mawaddah warahmah atau samawa.

"Semoga bundanya kita sehat selalu dalam berkah kebahagian bersama dalam sebuah keluarga yang samawa, Amin," tandas Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading