Sukses

Entertainment

Mengintip Kemeriahan Ulang Tahun Gigi Hadid ke-24

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid baru saja genap berusia 24 tahun pada 23 April 2019. Perayaan ulang tahunnya di L'Avenue di Saks pun berlangsung meriah, di mana keluarga dan teman-teman selebriti ikut merayakan usia baru sang supermodel.

Bella, Yolanda, Anwar, Alana, dan Mohamed Hadid adalah bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidup Gigi. Tak ketinggalan, teman-teman dekat Gigi seperti Taylor Swift, Olivia Culpo, Marc Jacobs, Ashley Graham, Justin Ervin, Hailee Steinfeld, Laura Polko, Patrick Ta, Martha Hunt, dan Samuel Krost juga ikut memeriahkan pesta ulang tahun Gigi.

Melansir laman E!News, momen manis muncul saat kedua orang tua Gigi, Mohamed dan Yolanda muncul membawa cake ulang tahun berbentuk angka '24' diiringi nyanyian selamat ulang tahun dari semua tamu yang hadir.

"Semua orang minum sampanye, tequila, dan menyelamati Gigi dengan birthday shots setelah dia meniup lilin di atas kuenya. Gigi memiliki senyum lebar di wajahnya da tampak sangat bersemangat untuk merayakan (ulang tahunnya)," ujar seorang sumber yang hadir di acara ulang tahun Gigi Hadid.

Keseruan Bersama Teman Selebriti

Di perayaan ulang tahun itu, Gigi pun bersenang- senang dengan temman-teman selebritinya, seperti Taylor Swift. "Mereka berdua tersenyum dan mengambil foto bersama di ponsel mereka. Taylor tampak sangat bahagia," ujar sumber tadi.

Lebih lanjut ia menyebut jika Taylor terlihat santai dan begitu menikmati pesta ulang tahun sahabatnya itu. "Gigi sangat senang melihat Taylor dan mereka saling berpelukan," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading