Sukses

Entertainment

Praktis, Cinta Laura Akui Gemar Berbelanja Online

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi tampaknya dimanfaatkan betul oleh aktirs cantik, Cinta Laura. Perempuan berdarah Jerman itu mengakui sangat gemar berbelanja online. Satu alasannya, menurut Cinta, berbelanja online jauh lebih praktis ketimbang harus membuang banyak waktu di jalan.

"I love shopping online. Hampir-hampir malahan mungkin saking gampangnya zaman sekarang kita shopping online, malas untuk keluar dari rumah, mending depan komputer aja beli semuanya dan langsung deliver ke rumah, kita nggak usah gerak," ujar Cinta Laura di Tokopedia Tower, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengenai item produk yang sering ia beli melalui toko online, perempuan 25 tahun itu pun mengaku beragam. Mulai dari perlengkapan tubuh, produk kecantikan, sampai barang-barang yang berkaitan dengan hobi olahraganya bisa dengan mudah ditemukan Cinta Laura hanya dari gadget.

"Hampir buat semua sih. Misalnya aku kan kalau sikat gigi pakai toothbrush electric, jadi toothbrush-nya sendiri biasanya aku nggak pernah ke toko, aku beli aja online. Produk-produk pembersih, produk muka juga, skin care, makeup juga. Aku kan suka banget muaythai, kita perlu beli warp tangannya itu juga belinya online," paparnya.

Hal yang demikian pun menurut Cinta Laura sangat membantu mobilitasnya sebagai public figure. Tak perlu repot-repot mengunjungi toko dengan kondisi jalanan yang sulit diprediksi, menurut Cinta Laura, berbelanja online jauh lebih praktis dan mudah. "Lebih gampang (belanja online), kita tinggal search engine, kita tulis mau apa, dan langsung udah ada di situ," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading