Dikabarkan Taaruf, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Justru Sudah Menikah

Syifa Ismalia25 Apr 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan tengah taaruf (masa perkenalan). Meski begitu, ternyata keduanya justru sudah menikah di sinetron ramadan terbaru SCTV, Istri-istri Akhir Zaman.

Dalam sinetron tersebut, keduanya memang dipasangkan menjadi suami istri. Pasangan tersebut pun sering kali konflik, lantaran Cut Meyriska sering kali mengabaikan suaminya, Roger Danuarta.

 

[Fimela] Roger Danuarta
Roger Danuarta (Deki Prayoga/Fimela.com)

Sering kali main sinetron diakui Cut Meyriska, dirinya mengaku merasakan banyak tantangan. Satu diantaranya, karena perannya tak sesuai dengan kehidupan nyatanya.

"Kesulitannya sih Karena belum pernah menikah dan punya suami itu agak sulit, dan kalo masalah julid, cerewet kaya nya semua sinetron emang aku antagonis banget ya," tutur Cut Meyriska saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

 

[Fimela] Roger Danuarta
Roger Danuarta (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tak hanya itu saja, perempuan 25 tahun itujuga mengaku bahwa dirinya sempat kesulitan untuk lelucon. Ditambah lagi harus beradu akting dengan Roger, yang dikenal sebagai pria pendiam.

"Harus buat lucu sih, karena aku bagian komedi dan ka icha sama kamu ka dude yang dramanya. Jadi yang lebih sulitnya, oke skenarionya seperti ini dan harus lebih lucu aja.Kalo berdua agak sulit, karena Roger kan orangnya lebih serius, kalo untuk itu spontanitas aja," tutur Roger Danuarta.

 

Istri-Istri Akhir Zaman

[Fimela] Roger Danuarta
Roger Danuarta (Deki Prayoga/Fimela.com)

Sinetron Istri-Istri Akhir Zaman akan hadir mulai 1 Ramadan 1440 H pada pukul 04.30 WIB. Sinetron tersebut akan dimainkan Cut Meyriska, Roger Danuarta, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Cut Syifa dll.

Mualaf

Lanjutkan Membaca ↓