Sukses

Entertainment

Mantan tapi Akrab, Intip Hubungan Deddy Corbuzier-Kalina Oktarani juga 4 Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bercerai, namun banyak dari artis- artis di Indonesia yang masih menjaga hubungan baik dengan mantan pasangan. Di antara mereka yang masuk dalam kriteria adalah Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina pada tahun 2005. Namun, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2013 karena alasan kuat. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Anak menjadi alasan bagi keduanya untuk terus menjalin komunikasi secara baik. Perpisahan orangtua bagi Deddy dan Kalina bukan berarti harus mengorbankan pemberian kasih sayang untuk anak.

Tak heran ketika keduanya juga sering berlibur bersama bersama anak semata wayangnya tersebut. Sebagai orangtua, mereka tak mau anak menjadi korban yang menderita karena keputusan untuk bercerai.

Dan selain Deddy Corbuzier-Kalina Oktarani, beberapa mantan pasangan selebritis ini juga menempuh jalan yang sama. Mereka tetap kompak bersama demi buah hatinya.

Gading Marten-Gisel

Perceraian artis ini sempat disesalkan netizen. Pasalnya selama ini keduanya terlihat begitu kompak. Dan perceraian ternyata tak membuat huubungan Gading dan Gisel renggang. Apalagi demi anaknya, Gempita Noura Marten. Terakhir, mereka berlbur di Bali bersama-sama.

Tamara Bleszynski-Mike Lewis

Bercerai merupakan pilihan keduanya. Karenanya, mereka masih tetap bisa kompak agar buah hatinya, Kenzou tak kehilangan kasih sayang kedua orangtuanya. Sejak berpisah 2012 lalu, Tamara dan Mike tetap menjalin komunikasi dengan baik.

Marshanda-Ben Kasyafani

Meski pada awal perceraiannya sempat ada drama, namun pada perjalanan berikutnya Ben Kasyafani dan Marshanda mulai bisa kompak demi anaknya. Saat ini keduanya sering bersama kala menyangkut kepentingan anak.

Tommy Kurniawan-Tania Nadira

Meski Tommy Kurniawan sekarang sudah berkeluarga lagi, namun ia tetap kompak dengan mantan istrinya, Tania Nadira kala memberikan kasih sayang untuk anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading