Sukses

Entertainment

Punya YouTube Channel, Dea Annisa Bingung Buat Konten

Fimela.com, Jakarta Dea Annisa atau lebih dikenal Dea Imut mengaku tertarik untuk membuat konten di akun YouTube pribadinya. Namun sayangnya hingga kini dirinya belum juga mengunggah video di channel pribadinya itu.

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 itu mengaku sempat dimarahi temannya yang juga YouTuber, Ewing, lantaran dirinya jarang mengunggah video di channel pribadi miliknya.

"Aku emang ada akun YouTube tapi nggak pernah aku pakai. Ewing juga marah-marah sih ke aku, ‘kamu kenapa nggak lanjutin’ tapi karena aku anaknya males, bingung kontennya apa," tuturnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Meski begitu, Dea Annisa mengaku ingin membuat konten kuliner. Nantinya ia ingin membuat konten yang menunjukkan dirinya tengah memasak dan membuat siapa saja yang melihatnya merasa lapar.

Namun keinginannya membuat konten video di YouTube sepertinya harus diundur, salah satu alasannya karena kini Dea masih sibuk syuting, sehingga fokusnya masih untuk akting.

"Karena aku syuting juga, agak kurang waktunya, aku seneng banget sama akting, jadi kayak sekarang fokus dulu ke akting," tegas Dea Annisa.

Edit Sendiri

Jika memang nantinya ia berhasil membuat konten, Dea ingin mengerjakannya sediri termasuk bagian mengedit. Bukan tanpa alasan, selain suka mengedit video, Dea juga ingin konten yang ia buat sesuai dengan keinginannya. 

"Karena kepuasan tersendiri, aku tahu mana yang harus masuk videonya, kita kan ada angle tersendiri kalo ngevlog ‘oh kayaknya ini bagus masuk’ kalo dieditin orang kadang suka nggak sesuai sama ekspektasi aku," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading