Sukses

Entertainment

15 Tahun Terjun di Dunia Hiburan, Ini Perjalanan Karier Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Sejak dari kecil, Marsha Aruan sudah terjun di dunia hiburan Indonesia. Tercatat sudah 15 tahun, ia berkarier di dunia hiburan. Gadis kelahiran 24 Oktober 1996 ini konsisten di bidang akting, ia sudah bermain dalam beberapa judul film, FTV, dan sinetron.

Selain jago akting, Marsha juga termasuk artis yang mempunyai wajah cantik. Hal ini membuat dirinya seperti sebuah paket yang lengkap untuk menjadi seorang artis.

Namun tidak ada salahnya jika sedikit membahas perjalanan karier dari pemilik nama Marsha Elizabeth Aruan ini. Marsha Aruan terjun di dunia hiburan Indonesia sejak usianya masih 7 tahun.

Ia pertama kali muncul di layar kaca dalam sebuah sinetron berjudul Hantu Cilik dan Dia pada 2003. Namanya pun melejit dan mengantarkannya bermain dalam beberapa judul lainnya.

Marsha pernah bermain dalam sinetron seperti Bawang Merah Bawang Putih, Kesucian Cinta, Cinta Fitri, Ratapan Anak Tiri, Tendangan Si Madun, dan masih banyak lagi. Berkat aktingnya yang mumpuni, ia pun melebarkan sayap ke film layar lebar.

Marsha Aruan bermain dalam beberapa film layar lebar seperti Hantu Jembatan Ancol, Garuda di Dadaku, Bukan Hanya Mata Ketiga, Tembang Langsir, Dreadout, Love, The Haunted, Kesempatan Kedu(d)a.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading