Jika Hidup tak Sesuai Harapan, Ini Kata Yuanita Christiani

Anto Karibo30 Apr 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Ujian atau cobaan merupakan sebuah hal yang pasti terjadi dalam kehidupan manusia. Baik dengan skala yang kecil maupun besar, cobaan akan menjadi bagian dari hidup. Karena hal inilah Yuanita Christiani mencoba berbicara.

Menurutnya, seseorang bukan menjadi orang yang gagal ketika apa yang diinginkannya belum bisa terwujud. Meski semua daya dan upaya sudah dilakukan demi mewujudkan apa yang menjadi impian tersebut.

[Fimela] Yuanita Christiani
[Fimela] Yuanita Christiani

"Kalau saat ini apa yang kamu alami tidak berjalan sesuai yang kamu harapakan bukan artinya takdirmu jadi orang gagal," paparnya di laman Instagram miliknya, yuanitachrist baru- baru ini.

Berbaik sangka kepada Yang Maha Kuasa merupakan sebuah sikap yang mutlak dilakukan. Menurut Yuanita, seseorang harus bisa berkeyakinan bahwa Yang Di Atas akan memberikan kebaikan yang terbaik bagi hamba-Nya.

"Karena Tuhan menciptakan kita dengan segudang kebaikan," tutur Yuanita Christiani.

Bangkit

[Fimela] Yuanita Christiani
Yuanita Christiani

Menurut orang bijak, sebuah kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Dan betapa banyak kisah orang-orang yang sukses dalam hidupnya berawal dari banyaknya kegagalan dalam perjalanan mereka.

Karenanya, Yuanita mengharap supaya seseorang bisa selalu bangkit dari kegagalan. "Kalau gagal, bangkit dan usaha terus," tandas Yuanita.

Indah Pada Waktunya

[Fimela] Yuanita Christiani
(Instagram/yuanitachrist)

Sebagaimana Yuanita yang pernah dialami oleh Yuanita dalam kisah asmaranya. Ada kisah gagal beberapa kali sampai ia memutuskan untuk menunggu yang terbaik. Sampai akhirnya Indra Wiguna Tjipto melamar dan meminangnya sebagai istri.

Ya, sebagaimana yang kerap dikatakan oleh Yuanita bahwa semua akan indah pada waktunya. "Karena rencana Tuhan akan indah pada waktuNya," sambung akun bernama deliv__oats di kolom komentar.

Lanjutkan Membaca ↓