Sukses

Entertainment

Intip Gaya Rambut Pixie ala Olivia Jensen Lubis

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin memiliki rambut yang sehat dan bagus. Tentunya, bagus di sini disesuaikan dengan bentuk paras dan karakter dari perempuan tersebut. Sebagaimana Olivia Jensen Lubis yang sering mengubah gaya rambutnya.

Salah satu gaya yang pernah dilakukan olehnya adalah pixie. Ya, gaya cepak rambut ini pernah melekat pada seorang Olivia Jensen Lubis beberapa tahun silam. Dengan gaya ini, Olivia terlihat cantik dengan sisi tomboinya.

"Nemuin foto lama, dan jadi kangeenn sama rambut pixie!" kata Olivia Jensen Lubis di laman Instagram miliknya, oliviajensen baru-baru ini.

Banyak perempuan yang meyakini bahwa rambut adalah mahkota bagi mereka. Tak heran ketika perawatan dan gaya rambut merupakan salah satu hal yang penting. Olivia pun merupakan seorang yang suka melakukan eksperimen pada rambutnya.

"Ini foto waktu jaman tinggal di Bandung. Dan dari dulu memang suka experiment dengan style," tandas Olivia Jensen Lubis.

Minta Saran

Gaya pixie ini memang sudah lama ditinggalkan oleh Olivia Jensen. Kini perempuan kelahiran Denmark, 11 April 1993 tersebut telah terbiasa dengan potongan rambut panjang sebahu atau lebih.

Karenanya, ia pun meminta saran kepada netizen apakah dirinya bagus ketika beralih ke model rambut pixie lagi. "Should I go with the hair again?" tandasnya.

Tanggapan Netizen

Netizen yang ditanya pun akhirnya memberikan jawabannya di kolom komentar. Meski ada beberapa yang menyatakan tidak untuk pertanyaan Olivia Jensen, namun sebagian besar mendukung pemeran Bukan Cinta Biasa tersebut untuk kembali dengan rambut pixie.

"Yess go with the hair again," tutur akun itspepeng_21. "Yes pixie pleaseeeeeee," imbuh akun koesntri di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading