Tanpa Meghan Markle dan Pangeran William, Ini Alasan Kate Middleton Tampil Bersama Pangeran Harry

Lanny Kusumastuti26 Apr 2019, 15:45 WIB
Kate Middleton dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Kate Middleton bersama Pangeran Harry dalam perayaan Anzac Day di Westminster Abbey, Kamis (25/4) telah mengejutkan publik dan memunculkan pertanyaan, mengapa mereka tak menghadiri acara tersebut dengan pasangannya masing-masing.

Kemunculan bersama Kate dan Harry itu pun kemudian menimbulkan kecurigaan publik. Ada yang berpikir jika Harry tak hadir bersama Meghan karena ta akur dengan Kate. Lalu ada juga yang menyebut ketidakhadiran William karena keretakan rumah tangganya dengan Kate.

Kate Middleton dan Pangeran Harry
Kate Middleton dan Pangeran Harry (Jeremy Selwyn / AFP)

Melansir laman Time, ternyata dua hal di atas bukanlah alasan bagi Kate dan Harry hadir tanpa pasangan masing-masing. Saat ini Meghan Markle sendiri telah mengambil cuti melahirkan, seiring dengan semakin dekatnya waktu kelahiran anak pertamanya dengan Harry.

Sedangkan Kate Middleton tak didampingi Pangeran William karena sang calon raja kini sedang berada di Selandia Baru, untuk menemui pihak keluarga korban penembakan masjid Christchurch beberapa waktu lalu.

Isu Keluarga Kerajaan

Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal
Kate Middleton dan Meghan Markle bersama suaminya Pangeran William dan Pangeran Harry saat menghadiri perayaan Natal kerajaan di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Inggris (25/12). (AFP Photo/Paul Ellis)

Beberapa waktu terakhir hubungan Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle dikabarkan tak sedap. Namun di tengah isu tersebut, keempatnya tak menunjukkan adanya perseteruan berarti.

Di perayaan Anzac Day, hari peringatan di Australia dan Selandia Baru yang digelar untuk menghormati korban konflik militer atau operasi penjaga perdamaian itu, Kate dan Harry terlihat akur dan akrab.

Dari foto-foto yang beredar, Kate dan Harry bahkan berbagi tawa bersama saat menuju ke dalam ruang acara tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓