Sukses

Entertainment

Mulai dari Fancy, TWICE Bawa Image Baru yang Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Girl group TWICE membuat kejutan dalam comeback terbarunya di akhir April. Mereka haidr dengan konsep yang mungkin sangat berbeda dari comeback-comeback mereka sebelumnya.

Biasanya TWICE mengandalkan koreografi dan part lagu yang menonjolkan keimutan mereka. Kali ini Jihyo dkk tampil beda dengan image yang lebih terlihat dewasa dan seksi.

Menanggapi hal ini TWICE akhirnya buka suara dalam showcase yang digelar 23 April 2019 kemarin. Chaeryeong mengatakan jika mereka memang ingin menunjukkan adanya perubahan image dalam diri mereka.

"Kami ingin mengumumkan pada publik dan fans tentang image yang baru ini. Comeback Korea pertama kami tahun ini, Fancy akan menjadi titik balik bagi TWICE," ujarnya dilansir dari Allkpop (24/4).

Jihyo menambahkan jika konsep baru ini dibuat agar fans tidak merasa cepat bosan. "Seperti yang kalian tahu, kami telah sering merilis lagu dengan konsep ceria. Kami pikir anggota dan fans di satu titik merasa bosan. Lewat lagu Fancy, aku harap kami bisa memberi energi melalui TWICE dan menunjukkan karakter yang lebih dewasa," ungkapnya.

Perlu Adaptasi

Konsep yang baru mungkin cocok dengan beberapa member, tapi agak canggung dirasakan beberapa lainnya. Hal itu pun terjadi juga dalam diri TWICE, meski akhirnya dapat mereka lalui bersama.

"Saat pertama mendengar Fancy ada member yang langsung suka dan anggota yang merasa agak canggung. Namun setelah rekaman usai, kami semua menyukainya," kata Nayeon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading