Usai Wamil, Lee Min Ho Kebanjiran Ucapan Selamat Datang Kembali

Puput Puji Lestari25 Apr 2019, 19:16 WIB
Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho akhirnya menuntaskan wajib militer selama 2 tahun. Aktor 31 tahun ini datang ke Panti Sosial Suseo pagi tadi pukul 09.00 waktu setempat untuk menjalankan tugas hari terakhirnya setelah dua tahun mengabdi.

Penggemar sudah memenuhi sekitar Panti Sosial Suseo sejak pagi, karena mereka memang ingin menunggu kedatangan Lee Min Ho dan memberikan selamat karena sang aktor telah menyelesaikan tugasnya.

 

Lee Min Ho
Lee Min Ho (TV Report)

Lee Min Ho yang datang naik mobil hitam langsung menyapa fans dan awak media. Seperti biasa, Lee Min Ho menghadap fans sejenak dan melambaikan tangannya sebelum kemudian pergi untuk masuk ke dalam kantor. Meski wajahnya tertutup masker, bisa dilihat sorot mata yang ramah pada penggemar.

Sebelum Lee Min Ho datang ke Panti Sosial tempatnya mengabdi, fans yang memenuhi sekitar kantor sudah ditertibkan oleh security. Begitu Lee Min Ho turun dari mobil hitam yang ditumpanginya, fans memanggil-manggil nama Lee Min Ho.

Selama menjalankan tugas wajib militer, Lee Min Ho yang vakum dari dunia entertainment tetap menjadi pembicaraan. Pasalnya, ia selalu terlihat stylish setiap hari berangkat ke Panti Sosial.

 

Hari Terakhir

[Bintang] Lee Min Ho
Lee Min Ho saat wamil. (Soompi)

Agensi Lee Min Ho mengungkap kalau tidak akan ada event khusus menyambut hari terakhir Lee Min Ho jalani wajib militer. "Lee Min Ho selesaikan wajib militer hari ini. Seperti yang telah diumumkan, dia akan menyelesaikannya dengan diam-diam dan tanpa event apapun," pernyataan agensi Lee Min Ho dikutip dari Koreaboo.

 

Tawaran Menanti

Lee Min Ho
Lee Min Ho (TV Report)

Setelah dua tahun meninggalkan dunia entertainment, Lee Min Ho tentunya tidak akan berlama-lama membuat fans menunggu combebacknya. Diungkapkan oleh MYM Entertainment, aktornya ini mendapat cukup banyak tawaran. "Dia sedang mereview beberapa proyek yang berbeda," ungkap agensi.

Ucapan selamat datang kembali untuk Lee Min Ho tak cuma meriah disampaikan pendukungnya di Korea. Netizen juga ramai-rama membuat unggahan dengan tagar #welcomebackleeminho. Kita tunggu bersama karya terbarunya.

Lanjutkan Membaca ↓