Song Hye Kyo dan Tradisi Cincin Kawin di Korea Selatan

Lanny Kusumastuti26 Apr 2019, 17:24 WIB
[Bintang] Begini Jadinya Jika Wajah Song Hye Kyo Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo, aktris dan istri dari aktor Song Jong Ki ini selalu jadi sorotan publik. Kali ini publik bertanya-tanya soal penampilannya yang jarang sekali terlihat menggunakan cincin kawinnya dengan Jong Ki.

Seiring dengan munculnya pertanyaan tersebut, tak sedikit orang berasumsi jika rumah tangga mereka yang dibangun sejak 31 Oktober 2017 itu telah berakhir. Namun, terkait rumor tersebut baik Hye Kyo dan Jong Ki tak menanggapinya dengan serius.

[Bintang] Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menyelesaikan Pertengkaran
Song Joong Ki bersama Song Hye Kyo. (Foto: Soompi.com)

Sejak menikah, pasangan selebriti favorit ini memang sangat tertutup dengan kehidupan pribadi mereka. Meski begitu keduanya suka saling memuji dalam wawancara media yang mereka lakukan.

Terkait cincin kawin yang jarang digunakan Song Hye Kyo, ternyata hal tersebut bukanlah sebuah masalah serius, dan bukan menjadi tanda berakhirnya sebuah hubungan.

Melansir berbagai sumber, di Korea sendiri penggunaan cincin kawin bukanlah sebuah keharusan. Bahkan saat menikah, pasangan suami-istri tak diwajibkan untuk bertukar cincin. Jadi tak munculnya cincin kawin di jari manis Song Hye Kyo, nampaknya bukan sbuatu hal yang harus diangap serius ya.

Kehidupan Pernikahan Song Hye Kyo

[Bintang] Tanpa Memakai Makeup, Song Hye Kyo Tetap Cantik Menawan
Foto pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. (Foto: instagram.com/kyo1122)

Menjalani kehidupan pernikahan bukanlah hal yang mudah, apalagi jika masing-masing memiliki jadwal kerja yang begitu padat, seperti Song Jong Ki dan Song Hye Kyo.

Namun di tengah padatnya jadwal kerja, keduanya sangat bersyuur bisa disatukan dalam ikatan pernikahan. Dalam kesempatan wawancara tersebut, Song Jong Ki juga bicara soal rasa syukurnya bisa menemukan dan mencintai Song Hye Kyo.

"Dulu, seseorang yang saya kenal mengatakan kepada saya, bahwa menemukan istri yang bisa dicintai selamanya adalah karunia takdir," katanya.

"Saya percaya bahwa hal terbesar yang dapat dilakukan seorang pria adalah mencintai wanitanya," kata Song Jong Ki.

Lanjutkan Membaca ↓