Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Irish Bella dan Ammar Zoni Dapat Banyak Wejangan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Irish Bella tengah menanti hari bahagianya. Pada Minggu (28/4/2019), ia akan dipersunting kekasihnya, Ammar Zoni dalam pernikahan yang digelar di tempat outdoor di kawasan Cibodas, Bandung, Jawa Barat. Jelang hari bahagianya itu, perempuan 23 tahun itu mengaku merasa gugup.

"Semakin deg-degan (jelang menikah), Padahal kemaren nggak kenapa-kenapa," ujar Irish Bella usai menggelar pengajian di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

Diakui Irish, segala persiapan terkait hari bahagianya itu sudah rampung dilakukan. Menurut Ibel, rasa gugup yang ia rasakan kini lebih kearah perubahan statusnya yang akan menjadi seorang istri.

Maka dari itu, pemain sinetron Cinta Suci itu pun mengakui jika dirinya mendapat banyak wejangan dari keluarga terkait statusnya sebagai istri nanti.

"Pasti (minta wejangan keluarga). Dari mama, dari papa. Alhamdulillah kan papa akhirnya kesini jadi bisa tau sama Ammar sudah melihat orangnya dia seperti apa, jadi sama-sama lah kita mendapatkan saran-saran dari keluarga," pungkas Irish Bella.

Sama dengan Irish Bella, Ammar Zoni pun mengaku banyak belajar menjadi seorang suami dari sang ayah. Terlebih, menurutnya, sang ayah sudah berhasil membesarkan ia dan adik-adiknya dengan baik dan penuh kasih sayang.

"Banyak (wejangan dari ayah). Menurut saya bapak saya itu adalah sosok laki-laki panutan saya yang sangat luar biasa sekali. Beliau bisa mendidik saya bisa membesarkan saya Arman, Panji itu sendirian. Jadi kami semua bisa seperti ini sekarang berdasarkan dari pengajaran bapak semua tentang dasar-dasar agama. Bagaimana melihat kehidupan ini setelah menikah nanti, bagaimana nanti cara memperlakukan istri kita. Karena terbukti dari bapak setelah kepergian mama sampai sekarang ini bapak belum mempunyai istri lagi. Bukan dalam arti bapak tidak ingin atau ga laku. Tapi karen memang itulah pembuktian bapak cintanya kpada mama saya. Dan itu yang menginspirasi saya sekali," timpal Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading