Sukses

Entertainment

Lepas Wajib Militer, Lee Min Ho Terima Banyak Tawaran Main Drama

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho sudah dua tahun meninggalkan dunia entertainment demi menyelesaikan tugas wajib militernya. Kamis (25/7/2019), Lee Min Ho resmi menyelesaikan waji militer. Penggemar antusias menyambut kelulusannya tersebut.

Lee Min Ho menyelesaikan wajib militernya dengan hari terakhir sebagai pekerja pelayanan publik di Suseo Social Welfare Center. Ketika dia pergi bekerja di pagi hari, banyak penggemar menunggunya di sana dengan bunga dan balon untuk menyambutnya di hari terakhirnya.

Kemudian, Lee Min Ho keluar dari militer dengan diam-diam tanpa ada kejadian khusus. Pada malam harinya, Lee Min Ho mengunggah ke foto banyak karangan bunga bersama dengan anjingnya di instagram pribadinya.

 

Bunga-bunga itu tampaknya berasal dari penggemar, dengan pesan-pesan di kartu yang mengatakan mereka telah menunggunya dan memberi selamat kepadanya atas kepergiannya.

Ucapan selamat datang kembali untuk Lee Min Ho tak cuma meriah disampaikan pendukungnya di Korea. Netizen juga ramai-rama membuat unggahan dengan tagar #welcomebackleeminho. Kita tunggu bersama karya terbarunya.

Penggemar tentunya tidak ingin berlama-lama menunggu combeback-nya Lee Min Ho. Diungkapkan oleh MYM Entertainment, aktornya ini mendapat cukup banyak tawaran. "Dia sedang mereview beberapa proyek yang berbeda," ungkap agensi dikutip dari Koreaboo.

Penampilan Lee Min Ho Usai 2 Tahun Jalani Wamil

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Berita Film

Loading