Sukses

Entertainment

Unggah Foto Akad Nikah, Ivan Gunawan: Bismillah

Fimela.com, Jakarta Tak pernah terlihat dan terdengar memiliki kekasih, tiba-tiba saja Ivan Gunawan mengunggah foto ketika dirinya tampak tengah melakoni proses pernikahan. Ivan tengah duduk berdua dengan mempelai perempuan layaknya sebuah proses akad nikah.

Ivan sendiri terlihat gagah dengan busana pengantin warna hitam. Sementara sang mempelai perempuan memakai kebaya berwarna putih. Di belakang keduanya adalah hiasan bunga laksana di pesta pernikahan.

"Bismillah. Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar," tulis Ivan Gunawan di laman Instagramnya, ivan_gunawan baru-baru ini.

Sebagaimana layalnya seseorang yang baru melangsungkan pernikahan, Ivan Gunawan juga meminta doa kepada keluarga, teman, dan seluruh penggemar agar lembaran baru yang ditempuhnya bisa berjalan lancar.

"Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," tutur Ivan Gunawan.

Hadirnya Krisdayanti

Pada foto yang lain, tampak Krisdayanti yang menjadi bagian dalam acara tersebut. Terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun bernama anugrawidi22, Krisdayanti tampak sumringah sebagaimana Ivan Gunawan.

"Gilaaaaa, syut vc ajaa mami kd jdi tamu undngn nya lohhh, gmna kalau beneran," tutur akun tersebut.

Ternyata...

Namun, sepertinya Ivan Gunawan hanya bercanda dengan publik. Karena banyak sekali netizen yang menyatakan bahwa ini hanyalah pembuatan videoklip miliknya berjudul Mau Kawin saja. Namun banyak orang yang tetap mendoakan supaya Ivan cepat menanggalkan status lajangnya.

"Doa yg terbaik bt kak @ivan_gunawan , baru #maukawin... Mudahan ntar #nikahbeneran Aamiin ya Rabb," ujar akun aktisusmayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading