Sukses

Entertainment

Bahagianya Nana Mirdad Wujudkan Mimpi bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki mimpi masing-masing ketika disebut tentang tempat favorit untuk dikunjungi. Sama seperti Nana Mirdad yang mengaku begitu berkeinginan untuk menikmati panorama kota di Yunani.

Makanya, kala akhirnya bersama sang suami, Andrew White menapakkan kaki di kota Athens, Yunani, Nana Mirdad merasa mimpinya telah menjadi kenyataan.

"Another one in my bucket list, finally made it! visiting the acropolis in Athens with my favorite person in the world!" tutur Nana Mirdad di laman Instagramnya, nanamirdad_ baru-baru ini.

Bersama orang yang dikasihi, Nana Mirdad pun mengaku bahagia. Tak peduli bagaimanapun kondisi dan situasi bumi yang dipijaknya. Karena ketika rasa bahagia itu ada, maka yang lain pun tak terasa.

"The weather is a bit cold but we don’t care because we’re happy," papar Nana Mirdad.

Kota Sejarah

Bagi Nana, Athens merupakan sebuah kota yang memiliki sejarah. Bahkan sejarah dari kota tersebut telah menjadi bagian dari sejarah dunia. Tak heran ketika Nana merasa sangat mengaguminya.

"Admiring the beauty of Athens, A city with so much history. Feeling super lucky to be here with @harlanholden @harlanholdenid team," ujar Nana Mirdad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading