Film Hit and Run Jadi Istimewa Buat Joe Taslim, Ini Alasannya

Puput Puji Lestari28 Apr 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Film Hit and Run jadi spesial karena untuk pertama kalinya Joe Taslim menjadi aktor utama untuk layar lebar. Sebelumnya Joe menjadi aktor utama untuk film The Night Comes For Us yang tayang untuk web streaming.

Kesempatan ini tidak dilewatkan Joe untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya, tak tanggung tanggung ia juga menjadi Creative Producer untuk film Hit and Run. "Hit and Run film saya pertama sebagai lead actor, jadi saya sangat bangga," ungkap Joe Taslim beberapa waktu lalu.

 

[Fimela] Joe Taslim
Joe Taslim (Deki Prayoga/Fimela.com)

Satu hal yang membuat film ini keren adalah para aktor yang memainkan peran berbeda dari biasanya. Joe Taslim berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Kalau di banyak film, Joe terlihat cool karena aksinya yang tangguh.

Di sini penonton dapat menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak. Kerennya Joe juga mengeluarkan logat Palembang ketika melakukan aksinya.

Joe Taslim memang putra kebanggaan Palembang yang mendunia. Karakter polisi selebriti Joe Taslim akan ditemani oleh dua aktor muda yaitu Chandra Liow (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri).

Lintas Generasi

Film Hit and Run
Adegan film Hit and Run. (Screenplay Films)

 Lintas generasi juga lintas genre menjadikan Joe keluar dari zona nyaman yang telah dijalaninya. Tektokan antara dua generasi ini membuat film Hit & Run makin menarik untuk diikuti. Di trailer-nya, terlihat Joe dapat membaur bersama Chandra dan Jefri.

Joe Taslim juga bertindak sebagai creative producer. "Ini film action dengan karakter komedi, story-nya komedi, tapi ada drama, brotherhood, ada romance-nya juga. Jadi kayak film baru di Indonesia dimana semuanya ada, tapi lebih dominan di comedy action," ungkap Joe Taslim.

Pemuda Terbaik Indonesia

Lanjutkan Membaca ↓