Sukses

Entertainment

Usai Wajib Militer Ji Chang Wook Akan Segera Temui Penggemar

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook telah kembali dari wajib militer pada 27 April 2019. Kepulangannya pun menjadi jawaban atas kerinduan para penggemar, karena aktor kelahiran 1987 ini akan segera menemui mereka.

Ini akan menjadi momen pertama bagi Ji Chang Wook menyapa para penggemarnya usai keluar dari wajib militer. Menurut rencana, fan meeting tersebut akan digelar pada 19 Mei di Blue Square iMarket Hall di Seoul, pukul 6 sore waktu setempat, dengan tema 'Invitation: Late Spring, Early Night'.

"Kami berencana mengundang penggemar yang menunggu lama untuk berkomunikasi dengan baik dan menyenangkan dengan Ji Chang Wook. Kami tengah melakukan persiapan agar sang aktor dan penggemar bisa menghabiskan waktu yang berharga dan bermakna bersama, jadi silakan menunggu," ujar pihak agensi Ji Chang Wook, dikutip dari laman Soompi.

Selain mempersiapkan acara fan meeting, sekembalinya dari wajib militer Ji Chang Wook juga tengah mempersiapkan diri untuk membintangi drama komedi romantis "Please Melt Me".

Sambutan Hangat Penggemar

Seiring dengan kepulangan Ji Chang Wook, para penggemarnya begitu antusias menyambut sang aktor. Ia pun sempat meyambut kerumunan penggemar dan rekan media yang telah menantinya di Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon.

Dalam kesempatan itu Ji Chang Wook juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan- rekan selebriti seperti Kang Ha Neul, Onew SHINee, Kim Min Ho, serta Go Eung Sung yang telah membuatnya merasa nyaman menjalani wajib militer.

"Sejujurnya karena teman-teman itulah aku bisa menghabiskan (masa) militerku begitu bermakna dan nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua," ujar Ji Chang Wook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading