Kabar Rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle Kunjungi Afrika Usai Melahirkan

Lanny Kusumastuti29 Apr 2019, 14:24 WIB
[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi satu hal yang begitu dinanti. Selain itu kabar kepindahan keduanya ke Afrika pun menjadi tanda tanya tersendiri bagi banyak orang, di tengah kebahagiaan menunggu kelahiran anak mereka.

Sebelumnya sebuah laporan menyebut jika Harry dan Meghan akan bekerja dan menetap di sebuah negara untuk waktu yang lama, yaitu di Afrika. Bukan tanpa alasan, rencana kepindahan mereka dilakukan atas nama Persemakmuran bersama, juga untuk menjalankan peran mempromosikan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri acara Remembrance Day (Tolga AKMEN / AFP)

Di tengah kemunculan kabar tersebut yang belum dibenarkan atau dibantah oleh pihak kerajaan, kabar soal keberangkatan Meghan dan Harry ke Afrika kembali merebak. Melansir laman E!News, menurut Sunday Times pasangan ini dikabarkan akan menjalani tur resmi ke Afrika pada musim gugur mendatang.

Ya, menurut kabar tersebut Meghan Markle dan Pangeran Harry akan melakukan perjalanan itu sekitar bulan Oktober 2019, di mana anak mereka sudah berusia sekitar enam bulan. Terkait perjalanan tersebut, nantinya Meghan dan Harry diharapkan untuk fokus menyoroti masalah pemberdayaan pemuda, pendidikan dan konservasi.

Rencana Perjalanan Meghan dan Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (AP Photo)

Soal rencana keberangkatan Meghan dan Harry ke Afrika pada musim gugur mendatang, pihak pers untuk Duke & Duchess of Sussec menolak untuk mengomentarinya.

Meski begitu mereka mengatakan, bahwa semua agenda kunjungan resmi atau wisata yang dijalani keluarga kerajaan, akan diumumkan dengan cara yang biasa mereka lakukan.

Lanjutkan Membaca ↓