4 Respon Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ketika Ribut Saat Syuting

Syifa Ismalia29 Apr 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Dude Harlino - Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terbiasa romantis, baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun saat bermain sinetron bersama. Namun kali ini, keduanya justru dituntut menjadi pasangan yang sering kali ribut di sinetron terbaru nya di SCTV, Istri-istri Akhir Zaman.

Pertama Kali mendapatkan tawaran sinetron tersebut, Dude Harlino mengaku sempat kaget dengan skenario nya. Meski begitu, dirinya justru senang karena ceritanya yang sangat unik.

 

[Fimela] Dude Harlino - Alyssa Soebandono
Preskon program Ramadhan SCTV (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Kita baru aja membintangi sinetron Ramadan bersama yang berjudul Istri-Istri Akhir Zaman. Ceritanya unik sekali dan ini waktu pertama kali kita dapat skenario sempet kaget, kok begini," tutur Dude Harlino saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Sinetron Istri-Istri Akhir Zaman akan hadir mulai 1 Ramadan 1440 H pada pukul 04.30 WIB. Sinetron tersebut akan dimainkan Cut Meyriska, Roger Danuarta, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Cut Syifa dll. Berikut 4 respon Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ketika ribut saat syuting.

 

[Fimela] Dude Harlino - Alyssa Soebandono
Preskon program Ramadhan SCTV (Deki Prayoga/Fimela.com)

1. Tanya Kesiapan

Saat bapak dua anak itu mengulik ceritanya, ternyata Dude merasa sangat menarik dan tertantang untuk bermain di sinetron ramadan SCTV itu. Namun, sebelum menerima, Dude menanyakan pada Alyssa terlebih dahulu.

"Pas dibaca skripnya ternyata lebih menarik. Karakter ini sangat berbeda dari karakter Ica yang pernah dimainkan sebelumnya. Saya sampe tanya, Ica siap nggak, dan saya yakin dia profesional," ujar Dude Harlino.

 

2. Ambil Hikmah

[Fimela] Dude Harlino - Alyssa Soebandono
Preskon program Ramadhan SCTV (Deki Prayoga/Fimela.com)

Meskipun berbanding terbalik dengan kehidupan nyata, Dude berharap agar bisa mengambil pelajaran dari sinetron terbarunya tersebut.

"Semoga di dalamnya nanti ada hikmahnya. Terutama untuk para istri semoga ada pembelajaran. Untuk suami juga sebetulnya, tapi di sini difokuskan untuk para istri," jelas Dude Harlino.

 

3. Diskusi

[Fimela] Dude Harlino - Alyssa Soebandono
Preskon program Ramadhan SCTV (Deki Prayoga/Fimela.com)

Dude kembali menegaskan, dirinya sempat berdiskusi dengan sang istri mengenai peran masing-masing dalam sinetron terbarunya. Ia pun memberi pesan pada Alyssa agar bisa menerima karakter apapun meskipun tidak sesuai dengan kenyataan.

"Memang di awal sempat diskusi bareng. Jadi saya selalu bilang sama Ica (Panggilan Alyssa) kalau dia seorang aktris, jadi harus siap diberikan suatu karakter yang tidak biasa dia mainkan. Nah pas hari pertama syuting, justru saya kaget 'lho ica bisa juga nih akting begini' ternyata memang kalau diberikan kepercayaan atau motivasi, pasti sangat bagus," tegasnya.

 

4. Minta Saran

[Fimela] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Ditempat yang sama Alyssa menjelaskan dirinya sering kali meminta saran pada suaminya jika mendapatkan adegan debat. Dari situ, Alyssa banyak dapat masukan yang memberikan dampak baik untuk karakternya.

"Untuk adegan berdebat dengan suami, Ica selalu nanya dulu sama kak Dude dan minta masukan misalnya, scne berantem di rumah, ica nanya lebih baik gimana. Jadi kak Dude kasih banyak masukan," ucap Alyssa.

Keluarga Harmonis

Lanjutkan Membaca ↓