Sukses

Entertainment

Duet dengan Brendon Urie, Taylor Swift Jadi Gadis Manis

Fimela.com, Jakarta Di penghujung bulan April Taylor Swift mengejutkan penikmat musik dengan sosoknya yang baru. Penyanyi yang sering jadi perbincangan karena karya-karyanya yang sarkastik ini merilis single baru dan berformat duet.

Lagu tersebut diberi judul ME! yang ia bawakan bersama vokalis band Panic! At the Disco. Alih-alih tampil penuh sindiran atau bernuansa gelap, peraih multi Grammy itu justru tampil manis.

ME! adalah sebuah lagu yang lagi-lagi tak terduga muncul dari tangan Taylor Swift. Lagu itu sangat manis, bahkan video klipnya juga dibuat begitu cantik dengan dekorasi dan scene-scene imajinatif.

Sejak diunggah pada Jumat 26 April tengah malam waktu setempat, music video ME! dari Taylor Swift dan Brendon Urie telah disaksikan lebih dari 25 juta kali. Video itu juga menempati jajaran video trending di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sebuah Kode

Namun Taylor Swift sepertinya takkan membuat klip tanpa kode di dalamnya. Di awal video ia menampilkan sosok ular warna-warni yang sedang melata, lalu ular itu berubah menjadi kawanan kupu-kupu cantik yang beterbangan.

Tampaknya Swift dan Dave Meyers selaku sutradara video klip ingin memberi clue jika sang ular ini sebenarnya adalah makhluk yang berjiwa lembut. Emoticon ular selama ini cukup identik dengan Taylor lantaran kasus perseteruannya dengan beberapa penyanyi lain, salah satunya Katy Perry.

Terlepas dari itu Taylor Swift dan Brendon Urie berpadu dengan apik di lagu dan MV ME! Sudahkah kamu menonton video klipnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading