Sukses

Entertainment

Sederet Solois Papan Atas Meriahkan SCTV Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta SCTV Music Awards kembali digelar Jumat, (26/4/2019) malam. Perhelatan yang telah berlangsung sebanyak 16 kali ini disiarkan live mulai pukul 20.00 WIB dari Studio Emtek City, Jakarta Barat.

Acara penghargaan musik bergengsi tanah air tersebut dibuka dengan penampilan menarik dari Virzha. Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 itu menyanyikan lagu sepotongan Akad karya Payung Teduh.

Setelah Virzha, Judika pun yang kembali memeriahkan dengan menyanyikan sepotongan lagu Meraih Bintang, yang sempat dipopulerkan Via Vallen.

Beberapa penyanyi tanah air lainnya juga ikut memeriahkan SCTV Music Awards yang ke-16 ini, seperti Anji, Arsy Widianto, Via Vallen, Rizal Armada, Marion Jola, Brisia Jodie, dll.

Tak hanya para penyanyi saja, namun para bintang sinetron dalam 'Sinemart X The Journey Of Music' dengan menyanyikan medley lagu-lagu hits Indonesia sepanjang masa.

Kemudian, para MC SCTV Music Awards 2019, Raffi Ahmad, Andhika Pratama dan Prilly pun membuka acara tersebut. Ketiganya menggunakan baju yang sangat cerah.

Seperti Raffi menggunakan baju coklat bercampur ungu, Prilly Latuconsina hijau stabil dan Andhika memakai warna biru celana kuning. Menurut Prilly Latuconsina, mereka memang sengaja memakai baju warna cerah. Lantaran tema SCTV Music Awards kali ini, Milenial.

"Kalau liat kita pakai baju cerah, memang sengaja ya sesuai dengan teman SCTV Music Awards kali ini ya," tutur Prilly Latuconsina.

Kategori Tahun Ini

8 kategori di SCTV Music Awards 2019 diantaranya Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

Kategori Baru

Untuk pertama kalinya SCTV Music Awards 2019 akan berkolaborasi dengan Spotify, dengan menganugerahkan kategori baru yaitu 'Streaming Penyanyi Indonesia Paling Ngetop di Spotify'. Nominasi dan pemenang dari kategori terbaru tersebut didapatkan Spotify berdasarkan data yang diperoleh pada tahun 2018 yang dimenangkan oleh Sheila on 7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading