Sukses

Entertainment

NOAH Terpilih Jadi Group Band Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Hampir dua tahun berturut-turut Armada menyandang predikat sebagai group band paling Ngetop SCTV. Namun untuk tahun 2019 ini, NOAH yang berhasil memboyong penghargaan tersebut.

Group band yang diperkuat Ariel, Uki, Lukman dan David itu mampu menyingkirkan para pesaingnya dalam nominasi Group band paling Ngetop SCTV 2019. Mereka adalah band-band yang juga meraih karier cemerlang di tahun ini sepertii Hivi, Fourtwnty, Sheila on 7, dan Armada.

Namun sayangnya, Group band asal Bandung ikut tidak bisa hadir untuk meraih penghargaan secara langsung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/209).

Meski tak bisa bisa hadir, namun salah satu personel NOAH, Lukman mewakili melalui video singkat. Sang gitaris itu mengucapkan rasa terima kasih pada SCTV dan meminta maaf karena dirinya dan Group band nya tak bisa hadir.

"Terimakasih SCTV Music Awards, mohon maaf kami nggak bisa hadir, maju terus musik Indonesia," kata Lukman NOAH lewat video singkat.

Diwakilkan

Karena NOAH tak hadir dalam acara tersebut, penghargaan diwakilkan oleh Verrel Bramasta yang membacakan nominasi tersebut bersama bintang sinetron dari Sinemart lainnya.

"Karena mereka enggak datang, jadi penghargaan ini kami wakilkan," kata Verrel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading