Sukses

Entertainment

Cantiknya Suasana Outdoor Pernikahan Ammar Zoni-Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya siap diresmikan pada Minggu, 28 April 2019 melalui sebuah pernikahan yang dihelat di kawasan Cibodas, Bandung Barat. Sebagaimana diketahui, keduanya memilih tema outdoor dalam pernikahan ini.

Hijau nan sejuk, demikian yang bisa ditangkap untuk pertama kali dari suasana lokasi pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pihak wedding organizer pun memberikan sentuhan menawan dengan ornamen bunga-bunga yang dirangkai dengan indah.

Sederet bangku menjadi tempat bagi para tamu undangan yang hadir. Sementara beberapa kain putih yang digelar sedemikian rupa membuat nuansa terlihat begitu romantis. Seperti keterangan yang diberikan Ammar dan Ibel, keduanya memang ingin sebuah pernikahan yang indah.

"Karena kita pecinta alam. Pengen pasti hari pernikahan yang indah, dan kita bukan tipe menikah di indoor, dalam gedung. Penginnya di luar," ujar Irish Bella kepada awak media di kawasan Cinere Depok, baru-baru ini.

Prosesi akad nikah Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Keduanya juga akan melangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang sama.

Karangan Bunga

Di antara pemandangan cantik dari konsep outdoor yang disuguhkan Ammar Zoni dan Irish Bella, terdapat beberapa karangan bunga yang memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Di antara karangan bunga yang ditangkap kamera, terdapat dari keluarga besar SCTV, keluarga Lilik Priyadi, Johandi Yahya, dan juga Scarlett Team.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading