Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Anak dari Ammar Zoni, Irish Bella: Sebanyak-banyaknya

Fimela.com, Jakarta Fase baru hubungan antara Ammar Zoni dan Irish Bella dimulai. Setelah mengikrarkan diri menjalin kasih lalu menapak pada lamaran sebagai proses yang lebih serius, kini keduanya baru saja melangsungkan pernikahan.

Diketahui, pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella dilakukan di Pine Hill Cibodas, kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat. Pasca menikah, keduanya pun terlihat begitu bahagia dan merasa lega karena hubungannya sudah resmi secara agama dan negara.

Seperti biasa, anak atau momongan menjjadi pertanyaan wajib bagi setiap selebritis yang menikah. Disinggung mengenai hal ini, Ammar dan Ibel tak menutupi. Keduanya juga tak mau menunda perihal momongan.

Bahkan, bukan dua atau tiga, namun Irish Bella berujar ingin memiliki anak sebanyak-banyaknya dari Ammar Zoni. "Sebanyak-banyaknya," papar Irish Bella di kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Minggu (28/4/2019).

Ammar juga mengatakan bahwa hujan yang mengguyur proses akad nikah mereka sebagai tanda baik. "Padahal kemarin tuh nngak hujan, eh tadi malah hujan. Mungkin itu tanda kesuburan," tandas Ammar Zoni.

Tetap Berkarier

Berawal dari lokasi syuting ketika mereka terlibat dalam sinetron, kisah cinta pun bersemi. Karenanya, keduanya tetap akan berkarier dan mempersembahkan karya terbaik setelah pernikahan dilakukan.

"Pernikahan ini bukan merupakan tanda kami akan berhenti berkarier, namun merupakan awal dari karir kami. Semoga bisa bersama," tandas Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading